Telah Hadir JagoanBerbisnis.blogspot.com, Blog Ringan untuk Belajar Bisnis

Review Blog JagoanBerbisnis.blogspot.com

Apakah Anda seorang pemula di dunia bisnis? Apakah Anda seorang mahir di dunia bisnis? Atau Anda seorang pakar dalam berbisnis? Tidak peduli seberapa tinggi pangkat Anda, sekarang telah hadir JagoanBerbisnis.blogspot.com, blog yang membahas semua topik mengenai bisnis untuk berbagai tingkatan.

Blog yang dibuat pada 11 Januari 2015 ini menghadirkan berbagai macam artikel mengenai bisnis yang disajikan dengan renyah. Meski baru, namun penulisan blog ini menggunakan gaya pembahasan dan tutur bahasa yang baku membuat Anda semakin mudah memahami konteks dari isi artikel yang ada di JagoanBerbisnis.blogspot.com

Siapa pendirinya?

Penemu blog JagoanBerbisnis.blogspot.com adalah Ihsan Nurul Iman, seorang blogger sekaligus Internet marketing dan juga pendiri website ini (Indotipstricks.net). Beliau sekarang berusia genap 14 tahun. Tak jarang beliau sering disebut sebagai "pakar bisnis" atau "pakar SEO" karena kepiawaiannya dalam menerapkan strategi-strategi berbisnis. Beliau juga aktif di forum Bersosial.com.

Ikuti sepak terjang Ihsan Nurul Iman di media sosial:
Facebook: Ihsan Nurul Iman
Twitter: @IhsanSFD
Google+: Ihsan Nurul Iman

Konten jenis apa saja yang ada di JagoanBerbisnis.blogspot.com?

  • Panduan: Berisi tentang cara (tips/trik) untuk menerapkan suatu bisnis dengan mudah dan disertai gambar. Contoh: 6 Cara Menjadi Blogger Produktif.
  • Berita: Artikel yang membahas berita terkini dalam perkembangan bisnis. Contoh: 5 Fakta Google dalam SERP 2016.
  • Review: Mengulas suatu produk atau jasa yang berkaitan dengan bisnis.
  • Infografis: Postingan yang berisi infografis sebagai pelengkap.
  • Video: Postingan yang disertai video sebagai pelengkap.

Topik apa saja yang disediakan?

Mengenai topik, blog ini membahas segala kebutuhan bisnis secara keseluruhan baik itu bisnis offline maupun bisnis online. Contoh topik yang sering dibahas adalah: lowongan kerja, ngeblog, ide usaha/peluang, dan lain-lain.

Hebatnya lagi, seluruh fasilitas yang tersedia di JagoanBerbisnis.blogspot.com adalah gratis! So, tunggu apa lagi? Kunjungi segera blognya untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai bisnis!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »