Harga Samsung Galaxy A9, Phablet Canggih Baterai Besar

Harga Samsung Galaxy A9, Phablet Canggih Baterai Besar – Vendor smartphone ternama asal Korea Selatan Samsung tak henti-hentinya menciptakan inovasi baru pada smartphone yang dibuatnya. Selain memiliki performa yang tangguh, smartphone Samsung juga memiliki daya baterai yang sangat besar sehingga mampu bertahan lebih lama dibanding smartphone lain. Salah satu Smartphone canggih yang mengusung baterai besar besutan Samsung adalah Samsung Galaxy A9.

Smartphone yang menjadi generasi dari Galaxy A8 ini memiliki layar yang lebih kecil dari kakak seperguruannya itu. Namun jangan salah, meskipun ukuran layarnya lebih kecil tetapi kualitas layar yang dimiliki tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya itu. Samsung Galaxy A9 mengusung layar berukuran 5.5 inches lengkap dengan teknologi panel Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD. Bisa anda bayangkan bagaimana kualitas gambar yang dihasilkan ponsel pintar ini.

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy A9

Layar
Seperti yang telah kami sebutkan diatas abhwa Samsung Galaxy Menggunakan layar berukuran 5.5 Inches sehingga smartphone ini masuk dalam jenis phablet. Kerapatan layar yang dimiliki Galaxy A9 mencapai 401 ppi dan tentunya ponsel ini telah mendapatkan perlindungan layar dari Gorilla Glass 4. Dengan desain dan body yang sangat elegan, Galaxy A9 menggunakan material Full Metal yang membuatnya tampil luar biasa.

Performa
Seperti yang kita ketahui jika samsung tidak pernah memberikan spesifikasi pada smartphone besutannya secara tanggung-tanggung. Samsung Galaxy A9 dibekali processor dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 620 dengan kecepatan pacu mencapai Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Kemudian untuk mendukung performanya itu, Galaxy A9 juga memiliki RAM berkapasitas besar yaitu 3GB dan pengolahan grafis dari Adreno 510.

Memori & OS
Pada sektor penyimpanan, ruang penyimpanan yang lega tentu juga mempengaruhi nilai performa yang dimiliki. Galaxy A9 mengusung memori internal berkapasitas 32GB dan juga penggunaan microSD sebagai memori internal dengan kapasitas maksimal 128GB. Dengan ruang penyimpanan yang besar tentunya anda tidak perlu bingung akan kehabisan memori dan ponsel ini menggunakan OS Android Lollipop V5.1.1 yang sudah bisa di upgradable ke versi terbaru yaitu Marshmallow V6.0.

Kamera
Urusan kamera tentu anda tak perlu meragukan kemampuan Samsung karena hampir seluruh smartphone premium besutan Samsung memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Samsung membekali Galaxy A9 dengan kamera berlensa 16MP lengkap dengan fitu pendukung seperti LED Flash, autofocus, Touch Focus, Geo-tagging, face detection, panorama dan HDR pada kamera belakang sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan kualitas video 1080p.

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru

Untuk sekelas smartphone berkelas premium, pasti harga yang ditawarkan sangat tinggi lebih dari 5juta. Harga Samsung Galaxy A9 ini dibandrol sekittar 6jutaan dan telah secara resmi dirilis di Indonesia pada bulan Desember 2015 lalu. Bagi anda penggemar samsung tentunya silahkan anda kunjungi galery samsung terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A9 yang satu ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »