Aplikasi Android Foto Editor Yang Bagus Terbaru

Aplikasi Android Foto Editor Yang Bagus Terbaru - Sebagaimana yang anda ketahui bersama, android menyediakan berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan para penggunanya. Dari berbagai macam jenis aplikasi yang ada di playstrore, salah satu aplikasi yang banyak di cari dan didownload oleh para pengguna android yaitu aplikasi editor foto. 

Dari semenjak diluncurkannya android, sampai saat ini puluhan atau ratusan aplikasi editor foto yang bisa anda gunakan. Dan saat ini ada beberapa macam aplikasi editor foto terbaru yang bisa anda gunakan, ingin tahu apa saja aplikasi editor foto yang bisa anda gunakan? Simak informasi yang sudah saya rangkum dibawah ini dengan seksama.

Aplikasi Android Foto Editor Terbaru

Edit Foto Instamag
Salah satu aplikasi editor foto yang terbaru dan terupdate yaitu Edit Foto Instamag, aplikasi editor foto ini dikeluarkan oleh fotoable.Inc yang mengambil tema instan editing foto. Selain bisa digunakan mengedit foto aplikasi ini juga merupakan Gird Maker yang cukup berbeda dari aplikasiandroid laiinya. Dan untuk menggunakannya pun sangat mudah dan simple, aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang bisa anda gunakan sesuka anda.

Edit Foto Picmix
Bagi anda yang merasa mempunyai daya kreatifitas yang tinggi, menggunakan aplikasi editor foto ini bisa menjadi salah satu menuangkan kreatifitas anda. Edit Foto Picmix memiliki fungsi untuk mengedit dan mencampur foto atau mix picture, selain itu dengan aplikasi ini anda bisa berbagi dengan teman anda atau share adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi android foto editor yang populer di kalangan pengguna smartphone android masa kini. Untuk mendapatkannya langsung download saja diplaystore secara gratis.

Edit Foto MomentCam
Aplikasi Edit Foto MomentCam merupakan salah satu aplikasi editor yang banyak disukai oleh para pengguna android. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengubah foto anda dengan bentuk kartun yang lucu dan unik. Sebelum masuk ke android, aplikasi ini terlebih dahulu digunakan perangkat blackberry.

Aplikasi Edit Foto B612
Aplikasi android foto editor terbaru yang bisa anda gunakan yaitu Aplikasi Edit Foto B612, aplikasi edit foto ini dikembangkan oleh  pengembang Line messenger. Aplikasi ini dikeluarkan untuk fokus pada mode foto selfie dengan akses kamera depan dari smartphone android yang anda miliki. Bagi anda yang suka berfoto selfi buruan download aplikasi ini diplyastore secara gratis.

Edit Foto Camera 360

Aplikasi hasil kamera untuk Edit Foto Camera 360 mungkin salah satu aplikasi yang banyak di instal oleh para pengguna android. Salah satu yang menyebabkan aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna android yaitu karena aplikasi ini memiliki fitur magic skin yang di sediakan development camera 360 ini yang memiliki kegunaan untuk mebuat tampilan foto kita yang tadinya sedikit gelap menjadi putih dan juga bersih. Jika anda belum menginstal aplikasi foto editor ini di android anda, buruan mendowloadnya di playstore.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »