Harga Osmo S50F, Spesifikasi Ram 2GB dan Layar HD

Harga Osmo S50F, Spesifikasi Ram 2GB dan Layar HD – Sekilas mungkin anda baru mendengan nama Osmo dibekantika dunia gadget karena vendor tersebut merupakan vendor baru dari hasil kerjasama antara Trikomsel dan Advan. Hadirnya vendor Osmo tentu menjadi pesaing baru bagi vendor lain terutama di segmen pasar Entry Level. Salah satu smartphone yang diperkenalkan Osmo untuk pertama kalinya adalah Osmo S50F.

Meskipun berada dikelas menengah dan dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasi yang dimiliki Osmo S50F memberikan performa yang unggul baik dari segi pacu maupun kemampuan layar dalam menampilkan gambar dan grafis yang baik. Ponsel pintar ini mengusung teknologi IPS display pada layar seluas 5.0 inches dengan resolusi HD dan dibekali RAM berapasitas 2GB. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Osmo S50F? Silahkan anda simak ulasan lengkap berikut ini.

Spesifikasi Osmo S50F Terbaru

Layar
Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa Osmo S50F dibekali Layar berukuran 5.0 Inches dengan resolusi HD dan memiliki kepadatan layar mencapai 294 pixels per inches. Sebuah teknologi baru dibenamkan pada layar smartphone ini yaitu Oncell Full Lamination yang akan membuat tampilan layar menjadi semakin jernih, tajam dan responsif.
Dapur Pacu
Pada sektor dapur pacu, Osmo S50F menggunakan processor 32-Bit dengan kecepatan pacu mencapai Quad Core 1.2 GHz dan didukung RAM berkapasitas 2GB akan membuat performa smartphone jauh lebih baik terutama dalam menjalankan aplikasi berkapasitas besar. Untuk kebutuhan lain seperti Gamming pun Osmo S50F sangat bisa diandalkan. Kemudian dari segi grafis, Osmo membekali S50F dengan sebuah pengolahan grafis dari Mali 400.

Memori
Osmo S50F memberikan ruang penyimpanan yang cukup luas dimana ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB dan bisa dieskpansikan hingga 32GB menggunakan microSD. Namun sayangnya ditengah banyaknya penggunaan teknologi terbaru, ponsel pintar ini masih mengusung sistem operasi Kitkat sedangkan saat ini telah ramai digunakan smatphone dengan OS android versi Lollipop bahkan hingga Marshmallow.

Kamera
Untuk memenuhi kebutuhan fotography, Osmo S50F Mengusung dua buah kamera dengan resolusi yang sama baik pada kamera belakang maupun kamera depan sama-sama menggunakan lensa dengan resolusi 5MP. Untuk kamera belakangnya telah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung termasuk LED flash dan autofocus.

Harga Osmo S50F Terbaru

Osmo S50F telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga untuk kebutuhan konektivitas, ponsel ini memiliki kecepatan internet yang lebih tinggi jika dibandingkan smartphone 3G. Untuk masalah harga, harga Osmo S50F dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 1.2 jutaan. 

Dengan harga yang murah, anda bisa memenuhi kebutuhan komunikasi dan juga bisa mengkses berbagai konten hiburan seperti game ataupun menyetel film menggunakan smartphone karena Osmo S50F memiliki resolusi layar HD yang mampu menampilkan konten multimedia dengan sangat baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »