Harga Samsung Galaxy J3, Spesifikasi Super Amoled 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J3, Spesifikasi Super Amoled 4G LTE – Hadir kembali smartphone dari vendor besar Samsung yang menjadi salah satu vendor terbaik di Indonesia. Setelah samsung merilis Samsung Galaxy J1 dan J2, kini pabrikan asal Korea Selatan ini kembali mengeluarkan generasi terbaru dari smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy J2 yaitu Samsung Galaxy J3. Dengan hadirnya smartphone baru tentu baik dari segi spesifikasi maupun harga yang tawarkan, Samsung Galaxy J3 tentu memiliki performa yang lebih unggul.

Berbekal layar dengan teknologi Super AMOLED tentu kembuat kemampuannya jauh lebih baik dalam menampilkan gambar pada layar smartphone terlebih ponsel pintar ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga untuk urusan internet dan konektivitas? Samsung Galaxy J3 tidak perlu anda ragukan kehebatannya. Ponsel ini bisa anda gunakan untuk menjelajah internet dengan kecepatan tinggi jika anda berada dilokasi yang mendukung untuk jaringan 4G.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Body & Layar
Smartphone dengan dimensi 142.3 x 71. x 7.9 mm ini memiliki berat sekitar 138 gram dan dibuat menggunakan material Polycarbonat. Samsung Galaxy J3 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Putih, Hitam dan Emas. Untuk masalah layar, Galaxy J3 memiliki tampilan layar yang sangat luas dimana ponsel ini menggunakan layar berukuran 5.0 inches dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Memori
Untuk menyimpan data dan sistem, Samsung membekali ponsel ini dengan kapasitas memori internal seluas 8GB. Cukup kecil memang, namun anda tetap bisa memperluasnya menggunakan microSD hingga kapasitas 128GB sehingga anda lebih leluasa lagi dalam menyiman data atau file penting yang anda miliki. Untuk RAM nya sendiri, Samsung Galaxy J3 dibekali RAM berkapasitas 1.5GB dan berpacu pada sistem operasi android versi Lollipop (V5.1.1).

Dapur Pacu
Sektor dapur pacu merupakan salah satu sektor terpenting dalam menentukan secanggih apa kemampuan smartphone tersebut. Samsung Galaxy J3 mengusung chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processor berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Adreno 306 sehingga smartphone mampu menampilkan konten 3D dengan grasif yang memukau.

Kamera
Nah, salah satu yang menjadi tolak ukur untuk mengetahui apakah smartphone tersebut memiliki kemampuan yang tangguh atau tidak bisa kita lihat dari segi kamera. Galaxy J3 menggunakan dua buah kamera dengan resolusi yang berbeda dimana pada kamera belakang menggunakan lensa beresolusi 8MP, sedangkan untuk kamera depannya hanya 5MP. Meskipun terbilang kecil? Namun anda bisa buktikan sendiri bahwa hasil jepretan dari ponsel ini terlihat sangat jernih dan nampak seperti nyata.

Harga Samsung Galaxy J3

Kita tahu bahwa samsung merupakan vendor smartphone yang berdiri dikelas premium sehingga kebanyakan ponsel besutannya dibandrol dengan harga mahal. Namun untuk samsung galaxy j3 ini, harga yang ditawarkan terpantau lebih murah yaitu hanya sekitar 2jutaan saja. Bagi anda penggemar samsung yang memiliki budget terbatas, Samsung Galaxy J3 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »