HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru

HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru – Kita tahu bahwa samsung merupakan vendor smartphone yang hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama sebagai smartphone terlaris di Indonesia. Bukan hanya laris tetapi kualitas dan kuantitas dari smartphone samsung memang sudah tidak diragukan lagi sehingga banyak masyarakat yang lebih mengejar vendor ini dibandingkan dengan vendor lain meskipun harganya terpantau jauh lebih mahal. Meskipun samsung terbilang smartphone mahal, tetapi tidak semua smartphone samsung dibandrol dengan harga selangit.

Ada banyak HP Samsung yang memiliki teknologi tinggi namun tetap dijual dengan harga bersaing. Hal ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat dalam menggunakan smarpthone buatan samsung. Pasalnya saat ini banyak sekali vendor yang menjual smartphone canggih namun dengan harga murah, tentu hal tersebut membuat banyak pengguna samsung beralih ke vendor lain. Nah, bagi anda yang masih setia menggunakan samsung berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi HP samsung dengan teknologi 4G LTE yang dijual murah.

P Samsung 4G LTE Murah Terbaru

1. Samsung Galaxy A5
Samsung galaxy A5 merupakan salah satu smartphone berkelas premium yang cocok untuk kalangan menengah keatas. Smartphone ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE sehingga memiliki kecepatan internet yang lebih cepat daripada smartphone lainnya. Selain itu Samsung Galaxy A5 sudah menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.0 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Harga satu unit smartphone samsung ini dibandrol dengan harga sekitar 4.6 jutaan.

2. Samsung Galaxy Alpha
Lebih mahal sekitar 1juta lebih dari samsung galaxy a5, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal yang sangat besar yaitu 32 GB. Dengan ukuran sebesar itu tentu kita tidak membutuhkan memori eksternal lagi sehingga tidak tersedia slot untuk memori eksternal. Smartphone ini menggunakan ram 2GB dengan processor  Quad-Core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A15 & Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7.

3. Samsung Galaxy Note 4
Jika anda tengah mencari smartphone yang menggunakan teknologi 4G LTE, kami merekomendasikan Samsung Galaxy Note 4 untuk anda. Pasalnya smartphone ini sudah sangat bagus, dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inches sehingga anda dapat menjelajah internet dengan mudah dan cepat serta mengandalkan pacu dari processor Octa-Core 64 Bit yang didukung dengan ram 3GB tentu smartphone ini merupakan smartphone tercanggih yang pernah ada.


Dari ketiga smartphone samsung diatas, silahkan anda pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan badget yang anda miliki. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »