Hp Android Marshmallow Terbaik Dengan Harga Murah

Hp Android Marshmallow Terbaik Dengan Harga Murah – Dari tahun ke tahun android selalu mengalami peningkatan pada penggunaan sistem operasi. Meskipun dalam basis yang sama, namun memiliki tingkatan dan versi yang berbeda seperti yang kita ketahui ada banyak versi sistem operasi yang telah digunakan seperti Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, kitKat, Lollipop hingga yang terbaru saat ini yaitu Marshmallow.

Munculnya sistem operasi android versi terbaru ini membuat banyak vendor berlomba-lomba untuk membuat sebuah smartphone dengan OS tersebut dan kini sudah ada beberapa vendor yang telah memasarkan produknya. Penggunaan smartphone dengan OS Android Marshmallow 6.0 ini tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan generas-generasi OS sebelumnya dan karena itu pengguna pun kini semakin jeli dalam menentukan smartphone android mana yang akan mereka beli.
Bagi anda yang saat ini tengah mencari HP dengan OS Android Marshmallow 6.0, berikut ada beberapa smartphone terbaik dan murah yang kami rekomendasikan.

HP Android Marshmallow Terbaik

1. Huawei Nexus 6p
Huawei merupakan salah satu vendor smartphone terbaik saat ini. Ponsel-ponsel baru mulai bermunculan dari vendor tersebut salah satunya yaitu Huawei Nexus 6p. Ponsel pintar yang satu ini telah menggunakan teknologi OS terbaru yaitu Android Marshmallow 6.0 sehingga secara interface tampilan menu dan aplikasi pada smartphone terlihat unik dan menarik. Ponsel pintar ini memiliki bentang layar seluas 5.7 inches dengan teknologi panel AMOLED dan memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels tentunya Huawei Nexus 6p mampu menampilkan gambar denga kualitas yang sangat baik.

2. Huawei Mate 8
Selain Huawei Nexus 6p, adapun seri lain dari Huawei yaitu Huawei Mate 8. Ponsel pintar yang satu ini dirilis pada bulan September 2015 lalu dan dibandrol dengan harga sekitar 7jutaan lebih. Smartphone yang berdiri dikelas premium ini memiliki spesifikasi yang tangguh dimana pada smartphone berlayar 6.0 incehs ini memiliki kualitas kamera yang sangat baik yaitu 16MP sebagai kamera utama dan 8MP untuk kamera selfi. Untuk Huawei Mate 8 memiliki tiga versi yang berbeda yaitu untuk versi 32GB, 64GB dan 128GB memori internal.

3. HTC One A9
Salah satu smartphone terbaru yang mengusung OS Android Marshmallow dari HTC Yaitu HTC One A9. Ponsel pintar yang dirilis pada tahun 2015 ini memiliki ukuran layar yang cukup besar dan dibekali processor 64 bit dari Chipset Qualcomm Snapdragon 617. Sebagai pendukung kinerjanya, Ponsel pintar ini juga memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 2GB dan memiliki kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama dan 4MP untuk kamera selfie.

4. LG Nexus 5X

Untuk mengungguli beberapa vendor lain yang membuat smartphone serupa, LG harus bekerja keras dalam menciptakan inovasi. Inovasi terbaru dari LG yaitu LG Nexus 5X yang telah menggunakan OS Android V6.0 Marshmallow. Dengan menggunakan OS ini tentu performa smartphone menjadi lebih baik terlebih ponsel pintar ini juga dibekali processor berkecepatan Hexa Core 64 Bit dari Chipset Snapdragon 808. Bukan hanya itu, LG Nexus 5X juga dilengkapi RAM 2GB dan penggunaan kamera 12.3MP sebagai kamera utama sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5MP yang tentunya membuat kemampuan dan performa dari ponsel pintar ini semakin tangguh dikelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »