Harga Blubo X550, HP Canggih Baterai Monster 5300 mAh

Harga Blubo X550, HP Canggih Baterai Monster 5300 mAh - Dalam kesempatan ini saya akan membahas artikel yang berjudul Bubbo X550, Hp android pertama dengan baterai 5.300 mah. Saya yakin dengan membaca judulnya saja pasti anda penasaran ingin mengetahui tentang smartphone ini lebih dalam lagi. Mungkin anda yang belum paham apa itu Bubbo, Bubbo merupakan vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok. Bisa dikatakan bran bubbo ini salah satu brand smartphone yang baru dikenal oleh masyarakat.
Namun jangan salah, meskipun baru terjun di dunia smartphone namun vendor smartphone ini selalu melahirkan ponsel yang berkualitas dan tentunya di bekali dengan teknologi yang canggih. Dan salah satu smartphone yang akan diperkenalkan dimasyarakat luas yaitu Bluboo X550. Smartphone terbaru Bluboo ini digadang gadang akan menjadi satu satunya ponsel di dunia yang memiliki kapasitas baterai yang besar, ya rumor tersebut bukan hanya gosip semata namun pada kenyataannya Bluboo X550 di bekali dengan baterai 5.300 mAh. Bisa dibayangkan bukan asiknya menggunakan smartphone ini, tanpa harus terkendala baterai yang cepat habis. Agar lebih jelas lagi tentang spesifikasi lengkap Bluboo X550, mari simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Bluboo X550

Layar dan Desain
Sebagai salah satu smartphone di jajaran kelas menengah ke bawah, ponsel Bluboo X550 di desain dengan desain yang cukup elegan dan menawan. Ditambah dengan kemasanl layar berukuran 5.5 inch dengan panel OGS  beresolusi HD 720 x 1.280 piksel semakin menambah kesan bahwa smartphone ini berkelas dan mewah. Dengan menggunakan smartphone ini, anda juga akan mendapatkan pengalaman tampilan gambar yang jernih dan tajam.

Performa
Untuk urusan dapur pacu, Bluboo X550 dilengkapi dengan processor MediaTek MTK6735 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz, dan untuk meningkatkan kinerja yang optimal dan cepat smartphone ini juga menyematkan ram besar berukuran 2 GB juga dimasukan untuk mendukung performa multitasking cepat dan responsif. Untuk menunjang kinerja yang optimal, smartphone ini di dukung dengan OS terbaru Android yaitu sistem operasi Android Lollipop. Dengan menggunakan smartphone terbaru, anda juga bisa bebas mengakses berbagai macam aplikasi yang ada di playstore.

Kamera
Seperti kebanyakan brand smartphone lainnya dalam melahirkan smartphone terbarunya, yang selalu diperhatikan yaitu kualitas kamera pada ponsel tersebut. Bluboo X550 dibekali dengan kamera utama 13MP yang bisa anda pakai untuk menangkap atau merekam moment berharga anda tentunya dengan hasil yang berkualitas dan maksimal.

Harga Bluboo X550

Bagi anda yang ingin mengetahui harga Bluboo X550, smartphone ini dipasar Internasional dibandrol dengan harga  1,9 Juta Rupiah. Cukup murah dan terjangkau bukan ? Namun bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini, anda perlu menahan keinginan anda terlebih dahulu sebab belum ada pernyataan resmi bahwa vendor bluboo akan memasarkan di Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »