Ayo Dapatkan Flash Player Untuk Android

Flash player untuk android merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dipikirkan oleh para pengguna android. Flash player adalah aplikasi gratis yang digunakan untuk android yang memungkinkan pengguna menikmati aplikasi android yang memerlukan resolusi tinggi. Pengguna android bisa menonton video atau bermain game di android mereka karena adanya aplikasi ini. Software ini dilengkapi dengan fitur pencari dan mempercepat koneksi dan terbebas dari pengaturan memori. Software tersebut juga dilengkapi dengan pencari pintar yang memperblehkan penggunanya melakukan pencarian saat buffer dan kembali saat sedang buffer sehingga pengguna bisa mengulangi dan mempercepat video dengan mudah.

Android Flash Player
Flash Player untuk Android
Ini tentunya sangat membantu bagi orang yang gemar menonton video online melalui you tubeatau website lainnya karena terkadang website tertentu ataupun you tube sering memperingatkan pengunjungya untuk menginstal flash player agar tayangan tersebut bisa ditonton. Flash player yang tepat juga bisa membuat proses browsing menjadi lebih menyenangkan karena bisa berlangsung lebih cepat. Ini tenunya memberi kelebihan tersendiri yaitu menghematnya data serta memori yang terpakai karena proses buffering bisa diminimalisir saat seseorang melakukan proses browsing ke suatu website atau blog di internet menggunakan android mereka.

Hal lainnya yang ditawarkan oleh flash player untuk android adalah kecepatan berpindah serta mempertahankan kualitas suatu konten. Kesimpulannya, flash player yang ada di android adalah aplikasi seba guna yang membuat penggunanya lebih menikmati aplikasi yang membutuhkan resolusi tinggi dan pergerakan cepat di handphone android mereka. Saat ini adobe flash player tidak lagi tersedia di Google Play Store untuk didownload. Tetapi pengguna android bisa mendownload dan menginstal flash player dari arsip halaman flash player. Dokumen semacam ini menyediakan keterangan untuk menginstal flash player untuk android secara manual.

Saat ini pengguna android harus menginstal flash player secara manual karena software atau aplikasi tersebut tidak diupdate sesuai dengan konfigurasi android terbaru. Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menginstal flash player untuk android secara manual.
1.     Pastikan bahwa android anda terkoneksi dengan jaringan internet.
2.     Bukalah menu setting.
3.     Pilih pilihan security atau pilihan application pada android dengan OS yang lebih lama.
4.     Kemudian pilih unknown sources.
5.     Tekan ok untuk mengkonfirmasi pilihan anda.
6.     Keluar dari setting.
7.     Jalankan mesin pencari atau browser android anda.
8.     Carilah flash player archieve page atau langsung menuju ke adobe flash player archieve page.
9.     Di halaman archieve, pilih flash player for android archieves.
10.  Pilihlah flash player yang sesuai dengan OS android anda.
11.  Klik pada link untuk mendownload penginstal flash player. Download akan dimulai secara otomatis.
12.  Ketika proses download telah selesai, tutup browser.
13.  Buka kotak pemberitahuan.
14.  Klik install_flash_player.apk.
15.  Ketika muncul perintah, pilih install.
16.  Ketika proses instalasi selesai, klik selesai.


Itulah cara manual yang harus anda lakukan jika anda menginstal flash player untuk android secara manual. Flash player sering digunakan saat anda sedang menjelajahi internet atau browsing di android anda, bahkan sering muncul peringatan tentang up date flash player pada beberapa website yang memasang iklan berupa flash. Aplikasi ini tentunya sangat membantu jika anda ingin melihat tampilan keseluruhan dari suatu website. Tetapi satu hal yang harus anda ingat bahwa anda tidak bisa menggunakan google chrome karena browser tersebut tidak didukung aplikasi ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »