Rekomendasi PC Android untuk PC Komputer

Memiliki PC atau komputer, kita bisa melakukan banyak hal di dalamnya. Tidak terkecuali android PC yang bisa di mainkan melalui komputer. Ya, saat ini bagi kalian yang tidak mempunyai android, kamu bisa mendownload aplikasi yang bisa digunakan seperti halnya android namun ini bisa dilakukan melalui.PC kamu.Nah, lewat aplikasi android untuk PCini, kita bisa memainkan apa saja yang bisa dilakukan di dalam sebuah device berbasis android. Beberapa aplikasi memang sudah dibuat untuk membantu mereka yang ingin menggunakan aplikasi android di komputer mereka. Disini, kita akan bahas beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk komputer kita agar bisa menggunakan android di dalamnya. Namun, tentu saja dalam komputer, ada beberapa fitur yang tidak bisa dilakukan.Tapi tergantung PC yang kita gunakan, ada beberapa PC yang memang bisa digunakan selayaknya smart phone yang menggunakan touch screen sebagai fitur utamanya.Ya, langsung saja kita bahas soal aplikasi yang bisa digunakan sebagai android bagi PC kita.

 PC Android untuk PC Komputer
 PC Android untuk PC Komputer : kredit@en.wikipedia.org
Yang pertama adalah Blue Stack. Ya aplikasi Blue Stack merupakan salah satu aplikasi yang di peruntukan bagi PC dimana kita bisa menjalankan aplikasi ini selayaknya kita memiliki device berbasis android di dalam PC kita.Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menggunakan basis android di PC kamu.Tidak hanya untuk windows, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh PC berbasis MAC.Aplikasi ini juga bisa dipercaya karena kita bisa mendownload aplikasi ini secara langsung dari situs resmi Blue Stacks sendiri dengan gratis untuk PC yang berbasis Windows dan Mac.

Selain Blue Stacks ada juga beberapa software atau instal aplikasi android yang baik untuk kita yang ingin memainkan android di PC kita. Aplikasi ini adalah You Wave. Ya, aplikasi ini bisa digunakan bagi PC yang berbasis Windows baik Windows 7, 8, dan 8.1 touch screen. Aplikasi ini merupakan emulator android untuk PC.Sama halnya dengan aplikasi Blue Stacks, kita bisa menggunakan aplikasi android di dalamnya selayaknya kita sedang menggunakan android di desktop PC kita. Namun, yang membuat aplikasi You Wave kurang diminati adalah akses yang bisa digunakan bagi aplikasi ini hanyalah bagi Windows 7, 8 dan 8.1 touch screen saja. Namun, jika kamu ingin mendapatkan yang lebih, kamu bisa menginstall aplikasi bernama Jar of Beans emulator. Sama halnya dengan aplikasi You Wave yang dapat digunakan di Windows 7, 8, dan 8.1 touch screen, aplikasi Jar of Beans emulator ini memiliki android versi Jelly Bean dimana kualitas resolusinya lebih tinggi dibandingkan You Wave.


Ada juga aplikasi android yang bisa digunakan untuk PC yang dinamakan NATIVE Android Emulator. Sama dengan You Wave dan Jar of Beans yang hanya bisa dijalankan di Windows 7, 8 ,8.1 touch screen, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menjajal aplikasi android yang bisa dimainkan lewat desktop PC kita. Namun, berbeda dengan yang lainnya, aplikasi ini biasanya digunakan oleh para pengembang aplikasi android dengan tujuan untuk melakukan tes aplikasi yang masih berupa beta version dan perlu dikembangkan kembali.Geny Motion, ini juga merupakan aplikasi android untuk PCyang bisa digunakan untuk menjajal android.Kelebihannya, aplikasi Geny Motion ini bisa digunakan dalam berbagai basic system seperti windows, Mac, Linux, Ubuntu namun kita harus melalui beberapa tahap yang cukup rumit untuk menginstallnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »