Handphone Android Terbaik Harga Murah di Dompet

androidsuites.com – inilah daftar dan jenis handphone android terbaikharga murah yang bisa kamu miliki sesegera mungkin pas di dompet. Memang memilih hp yang murah dengan kemampuan maksimal dan memiliki kegunaan yang beragam harus selektif dan pintar. Jangan asal beli tetapi telitilah apa saja kemampuan dan fiture dari smartphone tersebut.

Mempunyai handphone yang keren dan canggih siapa yang tak mau coba. Dapat memotret dengan hasil yang jernih dapat bermain game terbaik dengan puas. Dapat main interntan dengan lancar, dapat menyimpan file yang banyak dan sebaginya dan sebagainya. Nah kita simak segera:

Handphone Android Terbaik Harga Murah di Dompet

Android Terbaik Harga Murah
Android Terbaik Harga Murah
LG L70
LG tidak ingin kalah menyemarakkan peta persaingan hp pandai paling baik dengan meluncurkan LG L70 yang mempunyai dimensi desain yang cukup ramping yaitu 127. 2 x 66. 8 x 9. 5 mm. Android harga 1-jutaan yang dibekali dengan monitor memiliki ukuran 4. 5 inci IPS LCD Caacitive Touchscreen memiliki resolusi 400×800 pixel dengan kerapatan meraih 199 ppi. Smartphone Android murah yang sudah dipersenjatai dengan basis v4. 4 (KitKat) ini mempercayakan kemampuan dapur picu pada Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 Dual-core 1. 2 GHz plus 1 GB RAM untuk kemampuan paling beringas. Spesifikasi LG L70 juga dibekali dengan 4 GB memory dalam atau internal serta slot microSD sampai 32 GB. Harga LG G70 yang dibanderol Rp1. 6jutaan sepadan dengan kemampuan 5 MP kamera depan serta ditambahkan kamera skunder VGA yang dipunyai.

Lenovo A328
Satu lagi Smartphone Android 1 juta di luncurkan oleh Lenovo yang diberi kode degnan nama Lenovo A328 sebagian waktu lalu. Harga Lenovo A328 ini memanglah cuma di bandrol seputar Rp1. 2 juta, tetapi Anda tak bisa menyepelekan kemampuannya. Spesifikasi Lenovo A328 dibekali dengan monitor memiliki ukuran 4. 5 inci berteknologi Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Walau resolusinya cuma seputar 480×854 pixel, kerapatan monitor yang meraih 218 ppi membuatnya dapat membuahkan gambar yang tajam dan cukup jernih. Hp Android sejutaan buatan Lenovo ini sudah memakai basis v4, 4 (KitKat) dengan processor MediaTek MT6582M Quad-core 1. 3 GHz dengan support 1 GB RAM untuk kemampuan multitasking paling baik. Smartphone Android murah ini dapat dibekali dengan 4 GB memori internal serta slot microSD sampai 32 GB. Memiliki Feature dengan kamera Lenovo A328 juga cukup bagus dan handal dengan 5 MP kamera paling utama serta ukuran 2 MP kamera depan. Handphone android terbaik dengan pemutar musik terbaik harga murah selanjutnya

Lenovo A390
Lenovo Grup Ltd. yaitu suatu perusahaan tehnologi info multinasional yang mempunyai basis di Beijing serta Morrisville, North Carolina, Amerika Serikat. Perusahaan asal Cina ini sudah lama di kenal juga sebagai satu diantara vendor penghasil piranti telekomunikasi berkwalitas. Pabrikan terkenal itu kesempatan ini kembali meluncurkan Android 1 juta berkwalitas dengan kode nama Lenovo A390. Penggemar gadget dengan biaya terbatas bisa mempunyai piranti Android murah paling baik ini dengan cuma keluarkan duit seputar Rp 950 ribu. Lenovo A930 juga sebagai HP Android Jelly Bean murah yang dibekali monitor memiliki ukuran 4 inci berkwalitas dengan kerapatan pixel 233 ppi. Android 1 juta bagus ini mampu dipakai untuk mendatangkan video beresolusi sampai 480×800 pixel. Untuk masalah dapur picu, HP Android 1 dibawah juta ini dilengkapi dengan CPU MTK 6572 dengan kecepatan processor Dual-core meraih 1. 3 GHz. Power yang sekian pasti dapat bikin Anda lakukan perintah multi-tasking yang lancar. Android Lenovo A930 juga dipasangi dengan kamera belakang 2 MP serta baterai Li-Po sebesar 1500 mAh.

Sony Xperia E1
Sony yaitu perusahaan multinasional yang sudah lama di ketahui juga sebagai satu diantara pemanufaktur unggulan. Membaca tingginya market share HP Android 1 Juta Jelly Bean paling baik, pabrikan ini keluarkan hp murah bertopik Sony Xperia E1. Piranti memiliki loabel Android 1 juta ini dibekali dengan monitor sebesar 4 inci FT Capacitive Touchscreen 16M warna yang mempunyai resolusi 480×800 pixel dengan kerapatan meraih -233 ppi. Piranti garapan Sony ini telah dapat dipakai untuk multitouch serta mempunyai susunan pelindung protection scratch-resistant glass membuat perlindungan dari goresan. Android 1 juta paling baik yang launching pada Maret 2014 ini memakai chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 dengan CPU Dual-core 1. 2 GHz Cortex-A7 serta GPU Adreno 302. Mempunyai 512 MB RAM, piranti ini telah cukup unggul untuk gadget di kelasnya. Sony menanamkan kamera paling utama sebesar 3. 15 MP pada Xperia E1 komplit dengan sebagian feature, seperti Geo-tagging serta juga face and smile detection, HDR, image stabilization, serta pemandangan. Tapi sayang android dengan piranti ini tak dilengkapi dengan pemasangan kamera depan. Janganlah pernah menyangsikan Sony bila bicara permasalahan baterai. Piranti ini ditambah dengan baterai berkekuatan 1700 mAh bertipe Li-Ion. Kemampuan itu pasti cukup untuk temani aktivitas harian Anda dengan nyaman serta mengasyikkan. Handphone android terbaik harga murah selanjutnya adalah

Samsung Galaxy Ace 3
Samsung kelihatannya tidak ingin kalah berkompetisi untuk memenangkan peminat Android dengan harga 1 juta. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya produk dengan piranti bertopik Samsung Galaxy Ace 3 yang dilepaskan di market dengan banderol harga seputar Rp 1. 8 jutaan. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Korea Selatan ini memberi tiga varian piranti HP Android 1 juta paling baik. Ketiga piranti itu diantaranya Galaxy Ace 3 3G GT-S7270, Samsung Galaxy Ace 3 LTE GT-S7275, dan  Galaxy Ace 3 GT-S7272 yang mempunyai dual sim dukungan. Samsung menyematkan 5 MP kamera dengan resolusi 2592×1944 pixel komplit dengan sebagian feature unggulan, seperti autofocus, LED flash, check quality, Geo-tagging, face and smile detection, serta pemandangan. Samsung Galaxy Ace 3 juga dilengkapi dengan pemasangan kamera depan yang memiliki tipe VGA. Dalam masalah dapur picu, ada dua varian chipset yang disematkan yakni Broadcom BCM21664 (3G) serta Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 (LTE). Mempunyai 1GB RAM, Android 1 jutaan ini mempunyai kekuatan cukup unggul di kelasnya.

Asus Zenfone 4
Asus yaitu satu diantara raksasa tehnologi asal Taiwan yang sudah di kenal juga sebagai vendor piranti telekomunikasi paling baik. Untuk penggemar Android 1 juta, perusahaan ini mendatangkan Asus Zenfone 4 juga sebagai satu diantara handset andalan. Harga nya yang cuma 1 jutaan pasti bikin piranti ini banyak diincar. Asus melengkapi Android 1 juta berkwalitas ini dengan monitor sebesar 4 inci berkerapatan ~233 ppi. Dapat memutar video dengan resolusi sampai 400×800 pixel, Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan protector berbentuk Corning Gorilla Glass 3 yang tahan pada goresan. Untuk masalah dapur picu, handset Android dengan harga 1 juta ini dibantu dengan diperkuat chipset Intel Atom z2520 menggunakan CPU Dual-core yang memiliki kecepatan sampai 1. 2 GHz. Spesifikasi Asus Zenfone yang sekian telah kian lebih cukup untuk lakukan sebagian perintah sekalian dengan lancar. Anda akan memperoleh kamera paling utama sebesar 5 MP (2592? 1944 pixels), dengan feature unggulan berbentuk autofocus, feature Pemandangan, serta face detection. Piranti ini dapat dilengkapi dengan kamera depan untuk video call ataupun selfie.

Smartfren Andromax G

Piranti Android 1 juta yang lain dapat diperoleh pada Smarfren Andromax G. Anda yang menyukai product dari satu diantara perusahaan telekomunikasi paling besar ini dapat memperoleh HP Android Jelly Bean berkwalitas dengan cuma keluarkan cost sebesar Rp 950 ribu. Berbekal monitor memiliki ukuran 4 inci, Smartfren Andromax G dapat memberi penampilan monitor lega untuk semua penggunanya. Piranti telekomunikasi hebat yang satu ini dilengkapi dengan processor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon Dual Core 1. 2 GHz untuk melengkapi pengalaman memainkan piranti yang mengasyikkan. Piranti Android 1 jutaan paling baik ini dilengkapi dengan dua kamera, yakni kamera paling utama sebesar 3. 2 MP untuk mengabadikan peristiwa pilihan serta kamera depan sebesar 1. 3 MP untuk videa call atau selfie. Anda akan disuguhi dengan pemasangan baterai yang memiliki kekuatan 1500 mAh yang mensupport performa harian. Semoga bermanfaat info tentang handphone android terbaik harga murah selanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »