Harga ZTE Axon Lux, Ponsel Android Premium

Harga ZTE Axon Lux, Ponsel Android Premium – Ada banyak vendor yang berdiri pada jajaran smartphone premium dan salah satu yang paling baru yaitu ZTE Axon Lux. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone berkelas premium yang tentunya memiliki spesifikasi sangat bagus. Dengan berbekal layar berukuran 5.5 inches yang memiliki kualitas Quad HD tentunya akan menghasilkan sebuah tampilan yang sangat jernih dan terlihat sangat nyata.
Harga ZTE Axon Lux, Ponsel Android Premium
Harga ZTE Axon Lux, Ponsel Android Premium

Jika kita berbicara tentang smartphone premium tentu sudah pasti bahwa smartphone ini dibandrol dengan harga yang mahal karena memiliki kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Ponsel ini menjadi lawan dari beberapa ponsel premium lainnya dan kabarnya, ZTE Axon Lux ini menggunakan dual kamera yang diletakkan pada bagian belakang ponsel yaitu 13MP dan 2MP. Untk bagian depan, memiliki resolusi hingga 8MP. Pastinya ini merupakan smartphone pertama yang pada bagian belakang memiliki dual kamera sekaligus.

Spesifikasi ZTE Axon Lux :
·         Dimensi 154.5 x 75.3 x 9.7 mm
·         Berat 168 gram
·         Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
·         Ukuran layar 5.5 Inches 1440 x 2560 pixels
·         Memori Internal 128 GB, microSD up to 128GB
·         RAM 4GB
·         Sistem operasi android v5.0.2 (Lollipop)
·         Chipste Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
·         Processor Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 2 GHz Cortex-A57
·         Kamera belakang 13MP & 2MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
·         Kamera depan 8MP
·         Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Review ZTE Axon Lux
Pada layar smartphone ini dibenamkan sebuah teknologi yang sama persis denagn generasi sebelumnya yaitu ZTE Axon Pro. ZTE Axon Lux menggunakan layar berukuran 5.5 incehs dengan panel IPS beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti gorilla glass.
Dari sektor penyimpanan, terdapat dua sistem penyimpanan yaitu memori internal dan memori eksternal. Memori internal yang dimilikinya sudah sangat besar yaitu mencapai 128GB dan untuk memori eksternal juga mampu menampung hingga ukuran yang sama. Namun kami rasa anda tidak perlu menggunakan memori tambahan karena menggunakan memori internal saja belum tentu akan terisi hingga penuh.
Nah untuk masalah performa, ini yang patut kita acungi jempol. Smartphone ini menggunakan RAM berukuran 4GB sekaligus dengan Chipset buatan Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan procesor Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 2 GHz Cortex-A57. Pada bagian belakang dibekali dengan dua buah kamera sekaligus yaitu 13MP dan 2MP ditambah beberapa fitur yang dimilikinya seperti autofocus dan LED flash serta bagian depan juga terdapat kamera dengan resolusi 8MP.

Harga ZTE Axon Lux

Setelah kita menyinggung tentang spesifikasi, sekarang tinggal waktunya kita berbicara tentang berapa harga jual dari smartphone tersebut. ZTE Axon Lux dibandrol dengan harga kisaran $625 atau setara dengan 8.1 juta rupiah. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »