4 Hp Android Quad Core Murah di Bawah 2 Juta GSM dan CDMA

Hp Android quad core murah di bawah 2 juta menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara kualitas pengolahan data dan harga yang ditawarkan oleh berbagai merk ponsel. Hal ini pun ditanggapi dengan baik oleh para produsen dengan menyajikan bermacam-macam tipe android dalam varian spesifikasi yang cukup banyak. Namun, justru banyaknya smartphone yang bersaing dalam kelas ini, pelanggan pun mesti jeli untuk membeli hp dengan kualitas bagus tapi sesuai dengan budget di kantong. Nah, semoga artikel ini bisa membantu anda menentukan pilihan tersebut!
Hp Android Quad Core Murah

Daftar Hp Android Quad Core Murah di Bawah 2 Juta GSM
Advan S5J
Advan S5J menjadi Hp Android quad core murah di bawah 2 juta GSM pertama yang berada dalam daftar ini. Dibanderol dengan tarif 1,6 juta, ponsel pintar ini beroperasi pada sistem Jelly Bean dengan kapasitas RAM 1 GB dan kecepatan CPU 1,2 GHZ. Dengan kecepatan itu, ia masih didukung dengan fitur V Color Engine dan Anti Lag 3D Games untuk menyajikan kualitas gambar berkualitas tinggi saat anda menjalankan berbagai media, seperti film dan game. Sayangnya, ia hanya disokong dengan baterai berkapasitas 2000mAh dan kamera depan belakang 3 dan 8 MP.
Xiaomi Redmi
Jika dibandingkan dengan Hp Android quad core murah di bawah 2 juta lainnya, Xiaomi Redmi cukup bisa berbangga diri karena memiliki performa dapur pacu yang jauh lebih mumpuni. Walau memiliki ukuran RAM yang sama, yakni 1GB, tetapi ia sudah dipadukan dengan CPU berkecepatan 1,5 GHz. Kendati demikian, ia juga mempunyai sejumlah kekurangan di bagian kamera dan penyimpanan internal. Pasalnya, ponsel Tiongkok ini hanya dibekali dengan kamera depan belakang berkapasitas 1,3 dan 8MP dan memory internal 4GB.

Daftar Hp Android Quad Core Murah di Bawah 2 Juta CDMA
Smartfren Andromax V2
Untuk ukuran ponsel CDMA, Smartfren Andromax V2 termasuk salah satu Hp Android quad core murah 2 juta yang direkomendasikan. Smartphone garapan ZTE ini dibekali dengan RAM dan penyimpanan internal berkapasitas 1GB dan 8GB yang didukung dengan CPU berkecepatan 1,2 GHz bersistem operasi Jelly Bean. Sayangnya, produsen tidak mau menanamkan fitur kamera yang cukup memadai, yakni hanya sebesar 2 dan 8MP di bagian depan dan belakang HP.
Smartfren Andromax I3s
Smarfren sekali lagi menyumbangkan satu perwakilannya dalam kelas Hp Android quad core murah di bawah 2 juta CDMA. Dengan membawa uang sebesar 1,6 juta, anda sudah bisa membawa pulang sebuah smartphone dengan kapasitas penyimpanan internal berukuran 4GB yang dapat anda tambah hingga 32GB dengan microSD.

Dapur pacu yang ditanami processor berkecepatan 1,2GHz Snapdragon ARM Cortex A7 dan Adreno 302 akan menyajikan tampilan grafis pada layar beresolusi qHD 540x960 berukuran 5 inchi. Tentu saja spesifikasi ini terbilang cukup memuaskan dan sesuai dengan tarif yang ditawarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »