Os Android Terbaru 2016

Os Android Terbaru 2016yang harus diketahui bagi kita yang update akan teknologi jaman sekarang. Mari upgrade wawasan kita seperti os android. Android merupakan os smartphone yang sangat popular masa kini dan mampu bersaing dengan IOS. Perkembangan android dari masa ke masa setiap periode nya terdapat pembaharuan yaitu os dari versi yag lawas di sempurnakan ke versi yang terbaru. Vendor yang mempunyai android ini adalah google yaitu search egine terbesar di dunia. Baru- baru ini android mengumumkan bahwa versi terbaru android nya sudah dirilis. Untuk versi android yang terbaru namanya yaitu android M yang merupakan singkatan dari Marshmallow.

Os Android Terbaru 2016

Kabar terbarunya android marshlaw di rilis awal februari dan sekarang sudah bisa di install di smartphone lg, asus, brand teratas keluaran terbaru yang di bekali os android 5.0 Marshmallow. Untuk anda yang ingin merasakannya harap bersabar ada kalanya kita menunggu dan melakukan jelajah di google mengenai os android terbaru Marshmallow. Tentunya banyak lkelebihan dan kekurangan yang terdapat pada os terbaru ini yaitu CUkup besarnya memakan memori ram dan memori internal untuk melakukan upgrade sehingga membutuhkan memoriinternal yang cukup banyak. Kelebihan android Marshmallow yaitu Cukup kecilnya penggunaan baterai sehingga memungkinkan anda untuk men charge smartphone dua x lebih irit dari os sebelumnya, akan tetapi tergantung dengan kondisi smartphone yang anda punya. Dan android 6.0 Marshmallow juga menjajikan keamanan data bagi penggunannya yaitu semua data yang terdapat pada smartphone kita akan aman atau tidak perlu khawatir adanya bajak membajak oleh oknum lain dengan niat hack smartphone kita. Pengisian Batre yang cukup cepat karena os android terbaru 6.0  merupakan android yang di support dengan hardware usb tipe c sehingga anda meng charge tanpa harus berlama-lama. Penggunaan perintah suara otomatis merupakan fitur terbaru seperti di windows yaitu adanya Cortana. Akan tetapi berbeda namanya dengan yang terdapat di Os Android 6.0 Marshmallow. Adanya fitur pengatur aplikasi yang lebih mudah anda memanage aplikasi yang aktif pada smrtphone android sehingga p[enggunaan ram bisa terkontrol dengan baik dan terkelola dengan rapih.

Os Android Terbaru 2016
Untuk Kekurangan Android 6.0 Marsmallow yaitu Belum adanya pada semua smartphone yang ada. Hanya smartphone dengan harga ke atas. Sehingga kita harus lebih bersabar untuk menunggu supaya smartphone kita ter upgrade ke os android terbaru 2016 yaitu android 6.0 Marshmallow. Marshmallow merupakan suatu makanan yang dinamai dengan nama makanan yang secara alfabetis di rilis dan yang terahir yaitu Jelly bean, Kitkat, lollipop, Marsmallaw yang terakhir yaitu versi 6.0 yang tentunya pembaharuan dari versi android android sebelumnya. Semoga anda puas dengan upgrade terbaru yang anda idamkan dan anda ter cengang dengan fitur fitur terbaru yang dimiliki android M 6.0 Marshmallow.


Os Android Terbaru Marshmallow 6.0 merupakan versi android terbaik yang banyak di tunggu ke datangannya. Banyak pengguna smartphone yang ingin merasakan fitur- fitur terbaru yang dibekali di android terbaru 6.0. Sekian Artikel Os Android terbaru 2016. Bagi anda yang sedang menunggu bersabarlah menunggu dengan setia. Semoga Android Marshmallow bisa di rasakan di smartphone anda. Selamat menambah wawasan anda dan cari tahu lagi info terbaru mengenai android terbaru semoga ilmu anda bisa bertambah dan update akan teknologi. Update akan teknologi lebih baik daripada tidak mengerti sama sekali. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »