Harga Evercoss One X Android Murah Terbaru

Harga Evercoss One X Android Murah Terbaru - Brand yang dulunya bernama Cross ini memang sangat rajin menelurkan produk produk terbaru guna menjaga nama nya di pasaran. Brand asal tiongkok ini memang tidak pernah absen dari peta persaingan pasar popnsel Indonesia, terbukti hampir seluruh prpoduk ari EverCoss ini selalu mendulang untung berkat larisnya produk mereka.

Harga Evercoss One X Android Murah Terbaru
Evercoss One X
Dengan mengambil pangsa pasar menengah kebawah, vendor yang satu ini telah mendapat tempat di hati konsumennya, karena daengan hadir nya Evercoss banyak masyarakat kelas bawah dapat mnikmati kecanggihan Android. Yang terbaru, Evercoss telah menghadirkan Evercoss One X sebagai bagian dari keluarga produk mereka, dan produk ini juga memiliki fitur fitur yang lumayanh ciamik untuk anda telusuri lebih dalam. Berikut ini kami berikan spesifikasi dari Evercoss One X untuk anda.

Spesifikasi Evercoss One X Android Terbaru

Layar Yang Nyaman Di Genggam
Dari sector penampang layar, Evercoss One X menghadirkan layar dengan lebar 4.5 inci yang di desain khusus untuk memberikan kenyamanan saat anda menggenggam nya. Dengan layar ini, anda akan menikmati interface yang cukup menarik karena telah mengadopsi layar IPS yang menghasilkan grafis yang lebih jernih, warna warnya dapat terlihat lebih tajam, sehiongga akan semakin mem buat mata anda nyaman. Evercoss One X menyematkan resolusi 480x 854 pixel FWVGA dengan kedalaman 16 juta warna, sehingga anda juga mampu menikmati tampilan tampilan dan hiburan multimedia yang menyenangkan.

Dapur Pacu Unggulan
Evercoss One X telah menyematkan prosesor Quad Core dengan komponen 4 inti nya yang mengusung chipset MTK6582 yang akan mampu memberikan kecepatan mencapai 1.3 Ghz, sehingga aplikasi aplikasi yang di jalankan ponsel ini akan semakin terasa ringan, dan anda juga dapat melalukan aplikasi multitasking sesuai keinginan anda, tanpa takut ponsel anda menjadi lelet dan sebagainya. Evercoss One X memplot Ram sebesar 1 Gb yang juga membuat dapur pacu dari ponsel ini semakin garang dan memberikan performa yang optimal, dan tentunya bisa anda andalkan untuk mendukung segala mobilitas anda.

Kamera Dan Memori Juara
Fotografi adalah hobi yang makin marak di kalangan masyarakat Indonesia, dan menjamurnya sarana social media di internet juga semakin mendukung hal tersebut, oleh karena itu Evercoss One X mendaulat kamera utama yang memiliki kekuatan lensa sebesar 5 Mp untuk membantu anda menyalurkan hobi hobi anda , serta merekam segala momen moment berharga dalam hidup anda. Dan untuk memuaskan Hobi selfie anda, maka Evercoss One X ini juga menghadirkan kamera depan dengan kekuatan 2 Mp yang mempbuat foto wajah anda akan semakin cantik ataupun tampan dalam dilihat. Untuk masalah media penyimpanan, anda tidak usah kawatir karena Evercoss One X memiliki memori 8 GB yang di dukung pula dengan slot memori internal yang mencapai 32 GB.

Harga Evercoss One X

Evercoss One X ini di bandrol dengan harga 1.199.000 Rupiah saja. Dari spesifikasi yan sudah kami jelaskan di atas, semoga menjadi bahan referensi yang bisa berguna untuk anda, sekian dan terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »