Sistem Android Memudahkan Pekerjaan Anda!

Sistem android? mungkin bagi masyarakat yang awam masih banyak yang bertanya-tanya tentang apa itu android. Mungkin bagi sebagian masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan hal ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya android.  Jika dulu orang menggunakan hp hanya bisa sebatas sms ataupun telepon saja, namun saat ini anda bisa melakukan beberapa hal lainnya seperti aksis di dunia maya dengan hadirnya ponsel-ponsel pintar yang menggunakan android. 

Android yang sejak di luncurkan dan diresmikan pada tahun 2007 ini sudah banyak sekali pemakainya yang jumlahnya dari tahun ke tahun semakin meningkat. Android ini merupakan sisitem operasi linux yang khusus dirancang guna untuk perangkat seluler yang berlayar sentuh atau touchscreen seperti yang sekarang ini dikenal dengan dengan smartphone maupun komputer tablet. Hampir setiap orang saat ini sudah banya yang menggunakan smartphone, karena bukan hanya mengikuti perkembangan zaman, tetapi keberadaan smartphone tersebut juga mampu membantu anda dalam meringankan segala beban aktifitas atau pekerjaan anda.

Sistem Android 

Sistem Android
Sistem Android
Awal mulanya atau pertama kalinya dikembangkan oleh Android, Inc., atas dukungan finansial dari google, yang dimana pada tahun 2005 ini android resmi dibeli pada tahun 200 silam, namun baru dirilis atau diresmikan pada tahun 2007 an. Dan pada tahun 2008 lalu tepatnya bulan Oktober 2008, android tersebut resmi dijual atau dipasarkan untuk yang pertama kalinya. Perlu kita ketahui bahwa android ini mengalami beberapa perubahan setiap periodenya. Awalnya android menggunakan android 1.0, android 1.1, android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 eclair, andrid 2.0.1. eclair, android 2.1 eclair, android froyo, gingerbread, honeycomb dengan beberapa versi, hingga ice cream sandwich, jelly bean yang mungkin saat ini masih banyak yang memakainya, hingga KitKat dan Lollipop. Anda bisa melakukan upgrade tersebut dengan mudahnya misalnya jika sebelumnya anda menggunakan android versi lama, maka saat ini anda bisa mengupgradenya menjadi android dengan versi terbaru.

Mungkin itulah beberapa tahapan atau perkembangan tentang beberapa macam versi android. Dari perkembangan yang terus semakin melejit, mungkin yang saat ini bahkan beberapa tahun ke belakangan ini yang sedang ramai-ramainya adalah android yang bisa bbm, jadi anda bisa menikmati fitur bbm ini di hp android anda dengan menggunakan sistem  android. Dengan sistem android ini semua pekerjaan anda bisa terhandle semua. Ada istilahnya dunia dapat anda genggam melalui gadget anda. Mungkin itulah istilah yang pantas kita sebut untuk android ini. Dengan zaman yang semakin berubah dan semakin berkembang terus anda jangan sampai ketinggalan untuk memiliki android tersebut, karena dengan meiliki android tersebut semua dapat anda lakukan dengan mudahnya. Semua pekerjaan baik pekerjaan kuliah ataupun pekerjaan lainnya bisa anda handle semuanya dengan begitu mudahnya.


Terdapat beberapa keunggulan dan beberapa kelebihan dari android system yang anda miliki saat ini , diantara beberapa keunggulan dan beberapa kemudahan yang bisa anda rasakan adalah dimana dengan mudahnya anda akan mendapatkan pemberitahuan secara langsung dari smartphone android yang anda miliki misalnya pada email, voice dial, dan lain sebagainya. Dari segi tampilan maupun fiturnya, android ini tidak kalah hebatnya dengan iOs dari Apple. Selain itu dalam sistem androidtersebut anda akan menemukan puluhan atau jutaan aplikasi yang bisa anda download dari google play dari mulai aplikasi yang gratis hingga aplikasi yang memang berbayar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »