Harga Xiaomi Redmi 2A, HP Xiaomi Termurah

Harga Xiaomi Redmi 2A, HP Xiaomi Termurah - Berbagai ponsel canggih telah di produksi oleh Xiaomi, dan hamper semuanya memiliki harga yang lumayan, namun kali ini Xiaomi menghadirkan seri baru dengan harga Xiaomi termurah dari semua keluarga Xiaomi yang telah hadir sebelumnya.
Harga Xiaomi Termurah Redmi 2A
Harga Xiaomi Termurah Redmi 2A
Dan produk tersebut adalah Xiaomi Redmi 2A. Ponsel yang satu ini memang memiliki harga yang terjangkau, namun jangan harap Xiaomi menghadirkan kinerja yang abal abal bagi Xiaomi Redmi 2A ini, karena beberapa teknologi mutakhir telah tertanam degan manis untuk anda nikmati. Dan berikut ini kami berikan ringkasan ulasan selengkap nya dari Xiaomi Redmi 2A khusus untuk anda pengunjung setia kami.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Kamera mumpuni

Xiaomi Redmi 2A siap memimpin pasaran ponsel kelas Entri level dengan memasang kamera yang sangat ciamik, dengan kamera depan berlensa 8 MP. Kamera ini memiliki resolusi 3264 x 2448 pixel yang memberikan hasil tangkapan gambar yang mumpuni, jelas dan juga tajam. Beberapa fitur canggih juga sudah di sematkan dengan mansi seperti Aouto Focus, led Flash, geo Taging dan lain sebagainya. Kamera ini juga dapat melakukan perekaman video dengan kualitas 1080p. untuk kamera depannya, anda juga bisa menikmati kamera berlensa 2 Mp, sangat cocok untuk anda yang gemar berselfie selfie ria.

Layar Gahar

Ponsel ini hadir dengan luas 4.7 inc dengan teknologi IPS yang menghadirkan display yang jernih, dan membuat nyaman mata anda saat memandang nya. Layar ini memiliki resolusi yang cukup tnggi mencapai 720x 1280 dan memiliki kerapatan layar 312 PPi. Gambar yag di tampilkan di layar ini memiliki kualitas yang ciamik dan membuat anda betah saat mengoperasikan-nya.

Kinerja Dapur Pacu

Xiaomi Redmi 2A berjalan pada OS Android v 4.4 Kitkat yang di persenjatai dengan prosesor L1860C, Quad Core dengan kecepatan 1.5 Ghz yang menghasilkan kinerja yang maksimal, membuat aplikasi aplikasi yang terpasang dapat anda akses dengan cukup ringan dan dengan kualitas mesin yang tidak cepat panas.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Segala kecanggihanyang di hadirkan oleh Xiaomi Redmi 2A ini bisa anda nikmati dengan harga hp android hanya1.200.000 Rupiah saja, luar biasa bukan. Nah demikian informasi ini saya akhiri, semoga bermanfaat .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »