Harga Evercoss Elevate Y Power Baterai 4250 mAh

Harga Evercoss Elevate Y Power, Baterai 4250 mAh - Semua ponsel tentu memiliki kelebihan tersendiri yang ingin di tonjolkan, dan itu merupakan daya tarik bagi ponsel tersebut. Dan dari banyak smartphone yang sudah hadir dan beredar di pasaran, hamper semuanya memiliki ciri khas tersendiri. Berbicara mengenai smartphone, masalah utama yang di miliki smartphone adalah daya tahan baterai yang minim, mengapa demikian?

Harga Evercoss Elevate Y Power
Harga Evercoss Elevate Y Power
Smartphone merupakan kumpulan perangkat yang tetap aktif bekerja, dengan teknologi tinggi yang harus di topang daya baterai sepanjang waktu, itulah sebab nya mengapa daya baterai nya cepat habis (siap selalu power bank yang bagus ). Namun masalah tersebut seakan ingin di jawab oleh evercoss yang menghadirkan Evercoss Elevate Y Power. Ponsel canggih ini memiliki daya baterai yang cukup besar yaitu mencapai 4250 mAh, sehingga tetap nyaman dalam genggaman anda seharian. Nah tidak cukup dengan informasi tersebut saja, berikut ini kami hadirkan informasi spesifikasi dari Evercoss Elevate Y Power, selamat menikmati.

Sapesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Desain Yang Ekslusif
Evercoss Elevate Y Power memiliki desain yang cukup modern dan membuat ponsel ini nyaman dalam genggaman anda. Evercoss Elevate Y Power memiliki penampang layar selebar 5 inc, dengan kualitas Full HD yang begitu jernih. Layar ini semakin istimewa karena memiliki kedalam warna mencapai 16juta, dan bisa anda bayangkan bagaimana grafis yang di tampilkan. Resolusi dari Evercoss Elevate Y Power ini mencapai 720 x 1280 pixel dengan kerapatan mencapai 294 PPI . Namun sangat di sayangkan, dengan spesifikasi layar yang luar biasa ini, anda tidak bisa menikmati perlindunga  khusus dari Corning gorilla glass, karena Evercoss tidak menyematkan nya.

Dapur pacu Mumpuni
Evercoss Elevate Y Power memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni, di lihat dari Chipset nya yang menggunakan Mediatek MTK6582 dengan QuadCore bekecepatan 1.3 Ghz dan dukungan Ram sebesar 1 Gb serta berjalan pula di Operating system android v4.4 kitkat.Rangkaian dapur pacu yang di hadirkan memberikan kinerja yang ciamik, tangguh dan mumpuni, aktifitas multitasking dengan mudah bisa anda lakukan dan memudahkan anda yang tentnunya memiliki aktifitas yang sangat mobile. GPU yang di hadirkan oleh Evercoss Elevate Y Power ini juga tidak kalah ciamik, dengan Mail 400MP2yang sanggup memberikan kemudahan bagi anda dalam menjalankan game game untuk mengisi waktu luang anda.

Kamera Canggih Dan Harga  Evercoss Elevate Y Power

Kamera yang tersemat dalam hp ini memang bisa anda andalkan. Di bagian belakang nya atau merupakan kamera utamanya, ponsel ini di persenjatai dengan lensa bekekuatan 13 Mp lengkap dengan LED Flash dan Auto Focus. Pada penampang depannya, Kamera 5 Mp siap melayani anda jika anda gemar berselfie. Harga dari Evercoss Elevate Y Power ini juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 2.500.000 saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »