Download Software Android Di Google Play Store

Download Software Android, ini merupakan salah satu sistem operasi yang ada dalam sebuah smart device seperti hand phone, tablet maupun jam tangan. Sistem ini sangat mudah digunakan dibandingkan dengan sistem operasi yang lain dimana kita bisa menggunakan dan menginstall banyak aplikasi sekaligus namun sesuai dengan kapasitas device yang kita miliki. Nah, kalau anda pengguna device dengan basis sistem operasi android, tentunya anda sudah tau yang namanya Google Play Store.Ya, ini adalah pusat aplikasi bagi para pengguna android yang didukung sepenuhnya oleh Google sebagai penyedia aplikasi untuk device. Didalamnya, banyak aplikasi degan berbagai macam kategori mulai dari game hingga social media yang sangat membantu para pengguna aplikasi android terbaik untuk anda.

Download Software Android di Google Play Store
Download Software Android di Google Play Store
Namun, yang menyebalkan adalah adanya aplikasi – aplikasi android yang menarik dan ingin kita install namun kita diharuskan untuk membayar aplikasi tersebut.Aplikasi – aplikasi android seperti ini biasanya diperuntukan bagi aplikasi yang mempunyai fitur premium.Biasanya yang gratis hanya bisa digunakan dan dimainkan dengan fitur – fitur yang terbatas.Ibarat kata, aplikasi gratis tersebut digunakan untuk promosi bagi si pembuat aplikasinya.Namun, untuk mendapatkan aplikasi berbayar, kita juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.Namun tentu saja ini perbuatan yang tidak legal.Bicara tentang aplikasi yang bisa diinstall di android, jenis file yang digunakan untuk bisa menginstall aplikasinya adalah file dengan format apk. Nah, untuk mendapatkan file .apk yang gratis, sudah banyak website yang menyediakan aplikasi yang bisa di download secara gratis. Nantinya, aplikasi yang sudah di download hanya tinggal di install saja pada androidnya.

Download Software Android


Aplikasi – aplikasi gratis yang disediakan di website diluar dari Google Play Store juga sebenarnya sama saja dengan apa yang ada di Google Play Store. Namun, dari website yang kita pilih, biasanya aplikasi premium tidak seperti halnya di Google Play Store dimana kita harus membayarnya untuk menggunakannya di device kita. Tentu saja ada cara untuk menyediakan aplikasi berbayar agar bisa di bagikan kepada orang lain agar bisa digunakan secara gratis. Namun, tetap saja ini sama saja dengan pembajakan. Bagi kalian yang ingin mendapatkan aplikasi atau software untuk android anda yang merupakan aplikasi berbayar, anda bisa mendapatkannya di beberapa website yang ada seperti halnya apkmania.net dan lainnya.Dari sini, kita bisa mendapatkan file .apk dengan download software android secara gratis. Namun, tetap saja, dalam mendownload aplikasi dari website secara gratis, kita juga hendaknya berhati – hati karena terkadang aplikasi yang di download dari website bisa mengandung virus yang nantinya akan tidak berdampak baik pada device android kita.


Software android yang diinstall di hand phone atau device yang lain memang bisa diformat dalam bentuk file .apk. nantinya, file ini bisa di sebar luaskan atau berpindah tempat seperti halnya file yang ada pada komputer yang bisa dipindah dengan menggunakan flash disk. Dari sini, kita bisa membuat aplikasi atau software android kita untuk menjadi data backup kita pada saat smart phone atau tablet kita diganti dengan yang baru. Untuk anda yang menggunakan android sebagai sistem operasi untuk device anda, sebaiknya anda tidak mendownload aplikasi berbayar secara gratis karena sesungguhnya kita harus menghargai pekerjaan orang lain yang sudah bersusah payah membuat aplikasi atau software. Dan juga lebih baik untuk menginstall aplikasi yang legal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »