Harga Motorola Moto E Dan Spesifikasi

Harga Motorola Moto E Dan Spesifikasi - Motorola merupakan vendor penggagas ponsel dengan bodi yang slim. Dari beberapa carian produk yang sudah muncuk di pasaran, hamper semua serian Motorola memiliki ketebalan yang minim. Dan tentunya hal tersebut yang membuat Motorola masih bertahan sampai sekarang dan mampu bersaing dengan puluhan Vendor lainnya. Belakangan ini seakan kita di buat untuk siap menerima produk terbaru dari Motorola, dan sebenarnya apakah yan ingin vendor ini berikan untuk kita?
Harga Motorola Moto E Dan Spesifikasi
Motorola Moto E

Nah ternyata Motorola dengan percaya diri mempersembahkan Motorola Moto E.Produk ini memang di khususkan untuk kelas menengah kebawah, namun anda jangan menganggap remeh ponsel ini, karena teknologi yang di hasilkan kami yakin akan memuaskan anda, dan berikut ini kami persembahkan spesifikasi dari Motorola Moto E.

Spesifikasi android - Motorola Moto E

Layar Ciamik
Motorola Moto E menghadirkan layar yang pas pada genggaman anda. Panel dengan bentangan 4.3 inc akan membuat tangan anda nyaman menggenggam nya seharian. Layar ini akan memberikan kesempatan bagi anda menikmati gambar dengan kualitas yang lebih jernih karena telah menggunakan teknologi IPS yang mampu menghasilkan kekayaan warna mencapai 16 juta warna. Layar ini juga memiliki resolusi yang maksimal yaitu sebesar 540 x 960 pixel , dan semakin lengkap karena sudah di lindungi oleh perlindungan khusus dari Corning Gorila Glass 3 yang membuat layar anda akan aman dari segala goresan.

Performa Optimal
Motorola Moto E di tenagai oleh prosesor yang akan memberikan kehebatan dari sector dapur pacunya. Cpu Snapdragon 200 dengan prosesor Dual core yang mampu memberikan kecepatan akses sebesar 1.2 Ghz akan mampu memberikan anda kenyamanan saat anda melakukan aktifitas multitasking untuk mendukung mobilitas anda. Motorola Moto E ini semakin ciamik karena telah berjalan pada OS Android V 4.4 Kitkat yang akan memberikan keleluasaan bagi ponsel ini mengembangkan akses keseluruh komponen mesin nya. Dan untuk menemani anda bermain game game HD, anda akan di temani oleh GPU Andreno 304 yang memberikan prosesor grafis yang optimal.

Fitur Fitur Canggih
Motorola Moto E Memberikan anda kapasitas penyimpanan internal yang cukup optimal, dengan ruang sebesar 4 Gb serta dukungan memori eksternal up to 32 Gb cocok yang suka aplikasi musik. Untuk urusan koneksi internet, maka anda di sediakan fitur 2 sim card akti dengan kecepatan koneksi internet pada jaringan 3G HSDPA berkecepatan mencapai 42 Mbps. Dari sector kameranya, Motorola Moto E ini menghadirkan kamera dengan kekuatan 5 Mp yang dilengkapi dengan auto focus agar hasil tangkapan gambarnya lebih ciamik. Sayangnya ponsel ini tidak di bekali dengan kamera depan, sehingga anda tidak dapat berselfie Ria.

Harga Motorola Moto E

Untuk masalah harga, Motorola Moto E di bandrol dengan harga 1.399.000 Rupiah, dengan harga yang terjangkau ini diharapkan Motorola Moto E dapat di terima di pasaran ponsel indonesa. Sekian informasi yang dapat kami berikan, terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »