Lihatlah Harga Android Termurah Kualitas Mewah

Android menjadi trend terbaru yang menjadi alat komunikasi pilihan setiap orang saat ini. Selain karena memiliki tampilan keren dan menarik, android juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik serta penting yang tidak hanya membantu si pemilik bisa bergaya tetapi juga berguna dalam membantu pekerjaan. Namun, karena harga android yang terbilang mahal membuat tidak semua orang bisa membeli dan memiliki android. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari informasi tentang harga android termurah agar mereka bisa mendapatkan android yang sesuai dengan kemampuan financial mereka namun memiliki fitur yang sama dengan android yang berharga mahal.

Lihatlah Harga Android Termurah Kualitas Mewah
Harga Android Termurah Harga Mewah
Awalnya handphone android memang menjadi handphone yang terbilang mahal dan sulit dijangkau oleh semua kalangan tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi dan munculnya banyak android buatan china di pasaran membuat harga android menjadi lebih terjangkau oleh semua kalangan. Oleh karena itu saat ini anda bisa mendapatkan harga android termurah terutama dari kelas menengah ke bawah.

Ada beberapa vendor yang memberi penawaran harga android termurah untuk produk mereka. Beberapa android yang dibandrol dengan harga yang murah adalah:
1.     Smartfren Andromax G
Handphone CDMA ini dibandrol dengan harga 949 ribu rupiah, tentunya harga tersebut sangat murah dan bisa dijangkau oleh semua kalangan karena harganya dibawah 1 juta rupiah. Handphone ini menggunakan CPU Dual Core, Android Jelly Bean, dan Ram 512 mb yang memastikan handphone tersebut berjalan dengan baik. Handphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera sehingga sangat cocok dipilih bagi orang yang suka selfi dan mengabadikan momen berharga ponsel ini menjadi pilihan yang tepat. Apalagi handphone ini mudah digunakan karena layar 4.0 inchi TFT touchscreen dengan capacitive multi gesture.
2.     Samsung Galaxy Star
Handphone dari Samsung ini dibandrol dengan harga 800 ribu rupiah. Handphone yang dibuat oleh vendor korea selatan ini berukuran 3 inchi berjenis TFT capacitive touchscreen juga sudah memakai android jelly bean. Handphone ini memiliki memori internal 4GB dengan ukuran slot microSD hingga 32GB sedangkan memori Ramnya sebesar 512MB. Untuk anda yang suka surfing handphone ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi.
3.     Lenovo A369i
Vendor asal cina juga ikut memenuhi persaingan handphone android murah. Lenovo A369i ini dibandrol hanya dengan harga 950 ribu rupiah. Handphone ini memakai CPU Dual Core yang berkecapan hingga 1.3 Ghz yang dilengkapi dengan Ram 512MB untuk menciptakan performa handphone yang menawan. Ukuran layarnya cukup besar yaitu 4 inchi berjenis capacitive touchscreen. Dengan memori internal 4GB dan slot microSD hingga 32GB memungkinkan anda untuk menyimpan data seperti musik, gambar, dan video sebanyak yang anda inginkan.


Itulah beberapa contoh produk android yang dikeluarkan oleh vendor-vendor ternama untuk menjawab kebutuhan pasar mengenai harga android termurah. Selain beberapa handphone diatas ada juga beberapa handphone murah lainnya yang berharga kurang dari 1 juta rupiah dari vendor yang sama seperti Samsung Galaxy Y Neo dan Lenovo A316i. Banyak orang yang membeli handphone android hanya sebatas untuk bergaya tetapi ada juga yang membelinya karena tuntunan hidup serta pekerjaan yang dia jalani. Mendapatkan android yang mempunyai harga mahal memang menjadi hal yang perlu dipertimbangkan tetapi jika ada android yang memiliki harga yang lebih terjangkau atau murah serta memiliki spesifikasi yang ukup memenuhi standar maka kenapa anda tidak memilih handphone tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »