Bersama Lg, Google Nexus Keluarkan 5x Dengan Android 6.0 Marshmallow

Google Nexus 5X Android Marshmallow - merupakan salah satu perangkat elektronik yang menjalankan sistem operasi Android. Perangkat Nexus di kenal sebagai produk andalan Google dan setelah sukses membangun kemitraan dengan beberapa produk elektronik seperti Asus dan Motorola, kini Google Nexus mengeluarkan seri smartphone baru bersama dengan LG yang dipasarkan dengan nama Nexus 5X dengan os hp android marshmallow. Seperti produk Nexus yang lain, Nexus 5X menawarkan performa top-line dengan perangkat yang ringan dan siap dibawa kemana saja dan kapan saja.

Google Nexus 5X Android Marshmallow
Dengan layar 5.2 inci dan prosesor hexa-core Snapdragon 808 menjadikan Nexus 5X sebagai smartphone berkecepatan berkelas dunia dengan harga yang sangat terjangkau. Dibuat untuk menerima sistem operasi yang paling populer di dunia, Nexus 5X siap di pasarkan dengan versi Android terbaru yaitu Android 6.0-Marshmallow.

Sistem pengamanan Nexus ini akan lebih cepat dan lebih aman karena menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint. Ditempatkan di bagian belakang perangkat untuk memudahkan pengoperasian, Nexus Imprint akan menghidupkan layar hanya dengan satu sentuhan. Dengan sistem pengaktifan melalui sistem pengamanan sidik jari setiap kali anda mneggunakannya mengembangkan Nexus Imprint menjadi sebuah teknologi cerdas dalam setiap sentuhannya. Dengan USB Type-C charger memungkinkan pengisian daya yang cepat dengan ketahanan yang besar. Dengan 10 menit pengisian daya anda dapat menggunakan perangkat ini selama hampir 4 jam penggunaan.

Nexus 5X dilengkapi dengan aplikasi Google pre-instal terbaik yang siap digunakan, seperti Google Maps, Google Chrome, YouTube, Gmail, Google Drive dan berbagai aplikasi lain yang juga bisa anda dapatkan melalui Google Play untuk memudahkan anda mengakses hiburan digital favorit anda atau aplikasi lain yang memudahkan aktifitas anda.

Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Carbon Black, Frost White dan Ice Blue, Smartphone canggih ini siap dipasarkan dengan harga $269.99

Berikut spesifikasi lengkap yang siap mendukung LG Nexus 5X Android Marshmallow
Dimensions                 : 47.00 x 72.60 x 7.90
Weight                                    : 136.00 gram
SIM                             : single SIM (GSM) – Nano-SIM
Resolution                   : 1080 pixels x 1920 pixels Size(423 ppi pixel density)
Internal storage           : 16 GB, 2 GB RAM
Platform OS                : Android 6.0 – Marshmallow
Processor                     : Qualcomm® SnapdragonTM 808, 1.8 GHzHexa – Core 64-bit
                                     Adreno 218 GPU
Camera                        : 12.3 megapixel primary camera on rear ; 1.55µm ; f/2.0
                                    5 megapixel front camera
Baterry                                    : 2700 mAH non removable battery
Features                       : Proximity sensor, Ambient light sensor, Accelerometer, Gyroscope, Magnetometer / Compass, Barmeter, Temperature sensor
Conectivity                 : Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, 4G LTE network
Colors                          : Carbon Black, Frost White, Ice Blue


Siap menerima teknologi canggih LG Nexus X5 ?mungkin anda bisa mulai mempertimbangkan untuk memanfaatkan kecanggihan smartphone ini untuk mempermudah pekerjaan dan aktivitas anda. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »