Review Smartphone dan Harga Huawei Honor 5X

Review Smartphone dan Harga Huawei Honor 5X - Semenjak banyaknya barisan merk smartphone mumpuni asal tirai bambu menginvasi Indonesia, Merek-merek smartphone ini tidak lagi dapat dipandang sebelah mata kiprahnya karena menjadi pilihan banyak pengguna Smartphone di Indonesia. Salahsatu smartphone yang dapat diandalkan tersebut Huawei yang banyak meluncurkan barisan smartphone hebat dengan harga yang tidak menguras kantong. Di tahun 2016 ini Huawei kembali menggebrak dengan mengeluarkan Smartphone Huawei harga 2 Jutaandengan nama Huawei Honor 5X.

Harga Huawei Honor 5X
Huawei Honor 5X merupakan smartphone keluaran Huawei yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu di MWC 2015 .Produk ini merupakan produk andalan dari Huawei di pasar smartphone Indonesia. Smartphone cerdas yang diproyeksikan untuk bersaing di kelas menengah ini dibekali dengan layar sebesar 5.5 inch yang lega dalam hal berinteraksi untuk komunikasi maupun hiburan. Resolusi layarnya sebesar 1050x1920 pixels serta mampu untuk menghasilkan kerapatan layar 410 density.

Untuk masalah penunjang kinerja salah satukeunggulan Huawei Honor 5X adalah besaran Memory, Huawei Honor 5X ini mempunyai RAM sebesar 3 GB. RAM tersebut memang menjadi fitur andalan Huawei untuk menarik para konsumen. Dengan RAM sebesar 3 GB tersebut, kita tidak perlu takut smartphone lambat ketika menjalankan aplikasi atau game.Untuk media penyimpanan sendiri Huawei Honor 5X sudah dilengkapi dengan internal memory sebesar 16 GB.

Dengan memory sebesar 16 GB tersebut, sudah cukup lega untuk menyimpan berbagai data dan aplikasi sehingga kita tak perlu membeli eksternal memory. Namun jika ingin tambahan memory, juga disediakan slot memory up to 128 GB. Selain media penyimpanan dan RAM, kapasitas baterai pun juga cukup wah. Huawei Honor 5X ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Jadi, smartphone ini akan awet dipakai selama berjam-jam dalam keadaan daya full.

Selanjutnya menuju fitur kamera. Huawei Honor 5X ini dilengkapi dengan dua jenis kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan memiliki sensor sebesar 5 Megapixel, sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor sebesar 13 Megapixel.Selain 3 fitur di atas, masih banyak keunggulan dan fitur terbaik yang ada pada Huawei Honor 5X. Seperti jaringan 2G, 3G, 4G hingga LTE, koneksi Wifi, Bluetooth, port USB, GPS dan masih banyak lagi.


Keunggulan lain yang dapat ditemukan di Smartphone Huawei harga 2 Jutaan ini ada pada fitur finger print sensor yang ada di body bagian belakang sebuah sensor yang memungkinkan Anda untuk menjaga smartphone lebih aman. Setelah mengetahui semua keunggulan dari smartphone terbaru dari Huawei ini.Lalu, bagaimana dengan harga? Harga  Huawei Honor dibanderol dengan rate antara 2,3 Juta Rupiah hingga 2,5 Juta Rupiah. Cukup murah dan sangat terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi selengkap itu. Jadi, tak perlu ragu untuk membeli Huawei Honor 5X.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »