Review Smartphone dan Harga Xiaomi Mi4i

Review Smartphone dan Harga Xiaomi Mi4i - Xiaomi adalah pemain baru di pasar gadget Indonesia.Meskipun pemain baru, Xiaomi sudah bisa menarik banyak konsumen di Indonesia.Salah satu keunggulan dari produk-produk Xiaomi adalah spek yang canggih tetapi dibanderol dengan harga yang sangat murah. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa Xiaomi adalah Apple dari Timur.Salah satu produk smartphone Android yang diproduksi oleh Xiaomi adalah Xiaomi Mi4i.

Produk ini bisa dikategorikan sebagai produk terbaru yang dikeluarkan Xiaomi.Xiaomi Mi4i diluncurkan di akhir tahun lalu dan merupakan “turunan” dari Xiaomi Mi4 yang cukup sukses di pasar dunia.Xiaomi melihat bahwa banyak sekali peminat dari Xiaomi Mi4 sehingga Xiaomi mengeluarkan produk turunan dari kakaknya.Jika Anda tertarik untuk meminang smartphone hebat satu ini simak berbagai spesifikasi dan kelebihan serta harga Xiaomi Mi4i di bawah ini.

Dari segi layar Xiaomi Mi4i dibekali dengan layar sebesar 5 inch, ukuran layar satu ini adalah ukuran layar yang paling ideal karena tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil. Untuk masalah performa Xiaomi Mi4i ini menggunakan processor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quadcore 1.1 GHz Cortex A53.Untuk performa mesin, Xiaomi Mi4i telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.Untuk ukuran kelas low-end, mesin dan processor yang dimiliki Xiaomi Mi4i bisa dibilang sangat mumpuni.

Untuk media penyimpanan, Xiaomi Mi4i ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.Dengan RAM sebesar itu sudah dipastikan jika Xiaomi Mi4i sangat mumpuni untuk digunakan untuk bermain game HD atau aplikasi berkualitas tinggi.Jadi, ucapkan selamat tinggal untuk handphone lemot dan nge-lag.Untuk konektivitas, Xiaomi Mi4i memiliki beberapa jenis koneksi dengan kabel maupun non-kabel.Ada koneksi usb host, microusb v2.0, sedangkan untuk koneksi wireless ada Wifi 802.11 a/b/g/n/ ac, Wifi direct, Hotspot, dan juga Bluetooth.

Selanjutnya ada fitur yang selalu dijadikan pertimbangan oleh setiap orang dalam membeli handphone, yaitu kamera. Seperti kebanyakan smartphone masa kini, Xiaomi Mi4i ini memiliki dua jenis kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang.Untuk kamera depan dilengkapi kamera yang mempunyai sensor sebesar 5 Megapixel. Sedangkan kamera depannya mempunyai sensor yang cukup tinggi, yaitu sebesar 13 Megapixel. Selain itu ada beberapa fitur di kamera ini seperti flash, autofocus, video record, dan masih banyak yang lain.


Selain fitur-fitur andalan di atas ada banyak fitur lain yang tak kalah mumpuni, mulai dari kapasitas baterai yang tinggi yakni 3120 mAh, OS Lolipop, Memory Internal yang sangat lega yakni 16 GB, Layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920, hingga dual simcard. Harga Xiaomi Mi4i berkisar antara 2,2 juta Rupiah hingga 2,5 juta Rupiah. Sebuah harga yang cukup terjangkau jika melihat fitur-fitur yang ada di smartphone ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »