Inilah, Hp Android 1 Jutaan Kamera Bagus Untuk Selfie

Hp android 1 jutaan kamera bagus untuk selfie – Bagi yang suka upload gaya fotonya sendiri di akun Facebook, Instagram, G+ atau yang lain bisa booking android ini. Anda yang menginginkan Hp Android murah dengan kisaran harga di bawah 1 juta, tak salah jika Smartfren Andromax E2 menjadi pilihaan yang pas. Karena Smartfren Andromax E2 telah menggunakan teknologi 4G LTEAdvancesehingga kita sudah bisa mengakses internet super cepatSelain itu, juga tersedia teknologi Voice Over LTE (VoLTE) guna memaksimalkan kemampuan Andromax E2 saat digunakan untuk menelepon dan video call melalui jaringan 4G LTE. Teknologi tersebut memungkinkan Andromax E2 melakukan panggilan telepon ataupun video call melalui layanan Smartfren 4G LTE Advance dengan kualitas suara lebih jernih, dan gambar lebih stabil, sehingga akses komunikasi bisa semakin maksimal.
Hp android 1 jutaan kamera bagus untuk selfie
Hp android 1 jutaan kamera bagus untuk selfie

Spesifikasi lainnya adalah; layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixelslebih besar dibandingkan milik Andromax Ec ataupun Andromax Es, sehingga lebih nyaman saat Anda menikmati film atau bermain game. Ukuran itu begitu pas di genggamansehinnga mudah dibawa dan mudah pula cara pengoperasiannya. Smartfren Andromax E2 juga menambahkan fitur “Smart Screen” yang berfungsi untuk mempermudah saat membuka aplikasi maupun menu yang ada dengan cara menggambarkan suatu huruf pada saat layar standby.

Hp android 1 jutaan kamera bagus untuk selfie pada kamera bagian depan terdapat sensor kamera berkekuatan 5 Megapixel yang didukung dengan lensa Wide Angle. Anda yang suka berfoto selfie tentu bisa mengambil objek yang  lebih luas. Selain itu, juga tersedia lampu LED Flash agar hasil foto tetap cerah saat Anda berfoto selfie pada malam hari, atau pada saatkurang pencahayaan. Juga terdapat fitur fixed focus pada kamera depan.Saat sedang asyik berselfie-ria jangan khawatir akan kehabisan baterai, karena Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2.000 mah.

Pada kamera belakang juga tersedia lensa beresolusi 5 Megapixel yang dilengkapi sensor BSI sehingga mampu memaksimalkan kemampuan kamera saat mengambil gambar pada kondisi kurang cahayaTerdapat pula fitur autofocus dan LED Flash yang selalu ada pada setiap kamera smartphone saat ini.

Diantara beberapa keunggulannya, Smartfren Andromax E2 juga memiliki beberapa kekuranganantara lain masih menggunakan processor 32-Bitber kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7untuk memperkuat chipset Qualcomm APQ8009 Snapdragon 212. Padahal pada Andromax Ec dan Es telah menggunakan processor Snapdragon 410 dengan arsitektur 64-Bit.Namun kekurangan tersebut bisa ditutup dengan adanya Ram berkapasitas 1GB dan sistem operasi Android Lollipop, sehingga Smartfren Andromax E2tetap bisa menyajikan performa multitasking serta bisa menjalankan beberapa game HD dengan nyaman dan lancar.

Selain itu, Smartfren Andromax E2 juga telah dilengkapi dengan pengolahan grafis bertipe Adreno 304. Juga tersediamemori internal berkapasitas 8GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal melalui slot microSD dengan kapasitas hingga 32GB. Pada bagian sistem operasi, juga tersedia OS Android Lollipop 5.0 yang mampu menghadirkan tampilan antarmuka standard, tanpa terdapat perubahan yang berarti. Mengenai harga, smartphone ini dibandrol dengan harga di bawah 1 juta. Perbedaan harga bisa saja terjadi, tergantung di kota mana Anda membeli hp android 1 jutaan kamera bagus untuk selfie.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »