Hp Android Bagus Yang Murah dengan Kualitas Prima

Hp android bagus yang murah - Di era modern seperti sekarang ini Gadget sudah bukan barang mewah lagi, melainkan barang yang menjadi kebutuhan setiap orang. Apalagi  bagi Anda yang bergelut di dunia bisnis dimana harus mencari relasi, up date data, dan lain sebagainya. Nah, tentu Anda menginginkan Hp dengan kualitas yang bagus, syukur bila harganya lebih murah.
Hp Android Bagus Yang Murah

Saat ini banyak produk smartphone android yang berasal dari China antara lain Lenovo, Oppo, ZTE, dan Xiaomi. Beberapa merk tersebut memberikan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan produk buatan Sony, Samsung, LG, dan HTC. Memang, bagi sebagian orang memakai produk buatan China seolah kurang  pede, namun apa salahnya? Yang penting Anda menggunakan Hp dengan kualitas yang prima namun harganya lebih miring. Benar kan? Nah, berikut ini beberapa merk Hp Android buatan China yang murah dan berkualitas;

Hp Android Bagus Yang Murah

1.     Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i dibandrol dengan harga 2,6 juta rupiah, lebih murah jika dibandingkan Hp berkualitas setara buatan Samsung. HP Android ini memiliki processor Octa Core 64 Bit Snapdragon 615 yang dipadukan dengan  Ram berukuran 2GB, memory internal 16 GB, dan GPU Adreno 405. Dengan komponen hardware tersebut dipastikan performa Hp ini akan lebih cepat, apalagi ditunjang dengan sistem operasi Android Kitkat.
Layarnya berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 pixel yang didukung teknologi OGS sertasunlight display sehingga mampu menyajikan gambar yang cerah dan tajam diberbagai kondisi. Xiaomi Mi 4i memiliki kamera belakang dengan lensa 13 Megapixel, dan kamera depan berlensa 5 Megapixel, berfitur Autofocus dan dual LED Flash.Xiaomi Mi 4imemiliki konektivitas internet LTE berkecepatan 150 mbps, Satu kelemahan yang dimiliki Xiaomi Mi 4i yaitu tidak dilengkapi slot memory eksternal.

2.      ZTE Blade S6
ZTE Blade S6 memang memiliki harga yang lebih mahal dari beberapa Hp produk China lainnya, yaitu mencapai  3- jutaan. Namun harga tersebut masih lebih murah dari merk branded yang berkualitas sama. Smartphone ini memiliki teknologi canggih antara lain processor Snapdragon 615, Ram 2 GB, memori internal 16 GB, dan GPU Adreno 405 dengan sistem operasi Android Lollipop. ZTE Blade S6 ini memiliki layar IPS  dengan ukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels, kamera utama 13 Megapixel, dan kamera depan 5 Megapixel, serta konektivitas LTE Cat4.

3.       Lenovo A6000
Salah satu hp android bagus yang murah yaitu Smartphone seharga 1.5 juta rupiah ini didukung processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit dan sistem operasi Android Kitkat, sehingga performanya lebih cepat dan responsif.Lenovo A6000 memiliki kamera utama dengan lensa 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel sehingga sanggup memberikan hasil jepretan gambar yang cerah dan tajam. Selain itu dilengkapi dengan koneksi interne dengan teknologi LTE Cat 4 150 mbps, dan HSDPA 42.2 mbps.

4.       Asus Zenfone 2 ZE550ML
Hp Android ini memiliki layar IPS dengan ukuran5.5 inch dengan resolusi HD 720 pixel, dan pelindung layar Gorilla Glass 3. Tampilan layar didukung dengan processor 64 Bit Intel Atom Z3560 berkecepatan Quad-core 1.8 GHz dan Ram 2 GB. Terdapat memory internal 16 GB dan memory microSDyang mencapai 128 GB.
Kamera utama sebesar 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel dengan teknologi Pixel Master sehingga tetap menghasilkan gambar yang cerah ketika memotret pada malam hari. Smartphone ini juga memiliki konektivitas internet LTE  dengan kecepatan 150 mbps. Mengenai harga, smartphone ini dibandrol seharga 2.5 jutarupiah.
Demikian beberapa Hp Android Bagus Yang Murah berkualitas prima yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam memilih produk yang Anda perlukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »