Fitur Multi User pada Instagram Versi Terbaru

Fitur multi user pada instagram versi terbaru - Instagram sekarang bukan hanya menjadi tempat meng-upload foto dan menerapkan puluhan filter menarik. Tak heran jika penggunaan aplikasi ini terus bertambah. Bahkan tak sedikit yang menjadikan Instagram sebagai salah satu kanal berbisnis online. Tentunya untuk berbisnis diperlukan akun professional, bukan akun pribadi yang penuh dengan foto-foto selfie. Tak perlu repot lagi, kini developer aplikasi photo sharing ini sudah membuka fitur terbaru multi user yang canggih di Instagram Android versi terbaru, sehingga Anda bisa dengan mudah berganti akun hanya dari satu ponsel saja.
Fitur Multi User pada Instagram Versi Terbaru

Rasanya saat ini sudah bukan lagi menjadi rahasia jika satu orang bisa memiliki lebih dari satu akunInstagram. Akun-akun ini dipisahkan berdasarkan fungsinya sebagai akun pribadi, keluarga, dan bisnis. Jika Anda merupakan salah satunya, berikut ini ada cara mudah agar Anda bisa menggunakan banyak akun dalam aplikasi Instagram Anda, totalnya bisa mencapai 6 akun. Lumayan banyak bukan?

Fitur Multi User pada Instagram Versi Terbaru

1. Gunakan Instagram Versi Terbaru
Jika Anda terkendala dengan memori smartphone yang terbatas tapi ingin menggunakan banyak akun Instagram dalam satu ponsel, cara sangat cocok untuk digunakan. Salah satu fitur baru yang diusung Instagram adalah dengan membawa fungsi Multiple Accounts. Dengan fitur Multiple Accounts ini, Andadengan mudah dapat berganti-ganti akunInstagram milik Anda tanpa perlu repot melakukan log-in dan logout untuk berpindah antar akun. Meski sebelumnya fitur ini hanya tersedia bagi para beberapa pengguna tahap beta saja, namun kini fitur ini sudah bisa digunakan merata secara global.
Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Multiple Accounts ini? Anda cukup mengunduh Instagram versi terbaru yang ada di Google Play Store. Kemudian masuk ke tab Profile, dan pilih menu Settings. Lalu cari menu Add Account dibagian bawah dan tambahkan akun milik Anda yang lainnya. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan akun hingga 5 buah totalnya. Untuk berganti antara akun yang satu dengan yang lain, Andahanya perlu masuk ke tab Profil, lalu klik username kemudian akan muncul pilihan akun-akun Instagram Anda. Anda juga bisa menambahkan akun baru melalui menu ini tanpa perlu masuk ke menu settings. Cukup mudah bukan?

2. Gunakan OGInsta+
Jika Anda telah mencoba caradiatas dan masih memiliki banyak sisa memori smartphone, ada baiknya Anda menggunakan OGInsta+. Meski aplikasi ini merupakan hasil MOD Instagram, tapi aplikasi ini ternyata cukup terkenal, karena tampilannyasangat menyerupaiInstagram official, namun dibekali dengan tambahan fitur download foto dan video dari Instagram. Dengan menginstal OGInsta+, bukan hanya mendownload video dan foto dengan mudah, Anda juga bisa menambahkan 1 lagi akun Instagram milik Anda.

Dengan kemampuan fitur Multiple Accounts di Instagram versi Android terbaruuntuk memuat 5 akun dalam satu aplikasi, ditambah dengan 1 akunlainnya di aplikasi OGInsta+, maka Anda dapat menggunakan 6 akun Instagram sekaligus dalam satu ponsel Android. Selamat mencoba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »