Marvel Contest Of Championship Game Perang Android

Marvel Contest Of Championship Game Perang Android - Anda penggemar Marvel Comics? Setelah sukses dengan berbagai tokoh dalam berbagai sekuel, kini Marvel siap memberikan tantangan baru bagi pecinta Marvel Comics dalam gamelplay oleh Google Android dengan nama Marvel : Contest of Championship. Bagi anda yang sudah mendownload dan memainkan game ini, pasti sudah sangat kenal dengan seru dan menariknya game ini, tapi bagi anda yang belum sempat memainkan atau mendownloadnya, beberapa review ini mungkin akan membuat anda tertarik.
Game Perang

Game perang ini sudah dirilis sejak Desember 2014, dikembangkan dan dipublikasikan oleh Kabam sebuah perusahaan entertainment di SanFransisco. Game ini merupakan fighting game yang diadaptasi untuk Marvel Universe. Pertanyaan terbesar sebelum ketika anda memilih game anda adalah “apakah game ini menyenangkan?”

Marvel : Contest of Championship memang memiliki beberapa IAP (in-App Purchases), jadi anda harus melakukan pembayaran untuk peningkatan baru beberapa fitur yang menyertai game ini. Namun game ini menyediakan banyak cara menarik untuk meningkatkan permainan anda tanpa anda harus membayarnya. Anda dapat mengandalkan beberapa ketrampilan dasar untuk memenangkan perkelahian dalam game ini. IAP dalam game ini sebagian besar adalah sebagai cara cepat untuk memenangkan tantangan yang ditawarkan dalam game ini.

Arena permainan dalam game ini disajikan dalam bentuk 3D meskipun untuk pergerakan dan tindakan dari tokoh permainan menggunakan 2D plane. Dalam game ini, pemain dapat mengumpulkan 58 karakter dengan terlebih dahulu memenangkan setiap tantangan permainan. Tokoh permainan dalam game ini dihadirkan dalam berbagai superhero dengan gerakan, sifat, kemampuan dan kelas mereka sendiri, seperti Iron Man, Spider-Man, Wolverin, Hulk hingga tokoh antagonis Magneto, Ultron dan Rhino.

Game perang ini memiliki sistem energi yang membatasi jumlah pertempuran yang bisa diselesaikan oleh pemain. Energi diisi secara otomatis dari waktu ke waktu atau diisi oleh pemain secara manual. Objek – objek pendukung seperti kristal bisa didapatkan ketika pemain menyelesaikan game mereka. Dalam game ini, pemain dapat memilih nama sebagai identitas mereka dalam pertandingan cepat satu lawan satu atau tiga lawan tiga dalam arena.

Sistem permainan dalam game ini dirancang khusus untuk layar sentuh. Masing – masing tokoh permainan memiliki karakter pergerakan sendiri yang juga dipengaruhi oleh kemampuan dan kecepatan bermain tangan anda. Peningkatan kemampuan karakter dapat dilakukan dengan menggunakan ISO-8, Gold dan Catalysts yang semuanya bisa diperoleh ketika dalam pertandingan di Story Quests dan special events. Game ini sangat mirip dengan game RPG Jepang. Anda juga dimungkinkan untuk bergabung dengan pemain lain dan membentuk satu team. Game ini juga memiliki fitur chat global dimana anda bisa meminta pemain lain membantu anda.


Marvel : Contest of Championship telah dirilis sejak Desember 2014 dan telah didownload oleh lebih dari 40 juta pengguna smartphone. Anda berminat untuk bergabung dengan keseruan dan tantangan mereka pada game perang ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »