Samsung Galaxy S7 Siap Memberi Gebrakan Baru, Lihat Spesifikasinya

Samsung Galaxy S7 Siap Memberi Gebrakan Baru, Lihat Spesifikasinya - Melalui Mobile World Congress 2016, Samsung Galaxy seri ini terpilih sebagai smartphone terfavorit mengalahkan Smartphone LG G5, Sony Xperia Performance, ZTE Blade V7, Alcatel Idol 4 dan smartphone lainnya. Samsung memang tidak pernah main – main saat bermain dengan pasaran gadget yang kini sedang sangat berkembang di seluruh dunia.Terkenal karena kemitraannya dengan Google Android, perusahaan elektronik Korea ini selalu mampu menggebrak pasaran dengan berbagai gadget baru yang inovatif.
Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Gambar Samsung Galaxy S7

Dilansir dari beberapa sumber, Samsung Electronic bersama Google Android siap merilis seri terbaru dari Samsung Galaxy Series ini pada 11 Maret 2016 setelah mengeluarkan launching pada 21 Februari yang lalu. Smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai senjata andalan tertentu dan siap menandingi smartphone lain, berikut adalah 5 fitur terbaik dari Galaxy S7 dan S7 edge.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

1.         Ekspansi Micro SD
Dalam seri Samsung Galaxy S6, banyak penggemar seri Samsung Galaxy dikecewakan dengan dihilangkannya beberapa fitur andalan Samsung Galaxy seperti daya tahan baterai, besar penyimpanan data dan keresistensian terhadap air.
Namun kini, para penggemar Samsung patut bersenang hati karena telah dikembalikannya ekspansi mikro SD dalam Samsung Galaxy S7 dan S7 edge. Dengan internal flash memory yang lebih cepat siap memberikan kecepatan pembacaan data yang akan memukau para pengguna smartphone ini.

2.         Daya Tahan Baterai
Daya tahan baterai menjadi salah satu yang diperhatikan pada pengguna smartphone. Banyak orang berpendapat bahwa tidak peduli akan setebal apa smartphone mereka, asalnya memiliki daya tahan baterai yang lebih besar, maka penggunaannya akan lebih optimal.
Samsung Galaxy menghadirkan 20% ketahanan daya lebih besar pada Samsung Galaxy S7 dan 40% lebih besar pada Samsung Galaxy S7 edge. Dengan optimalisasi ini, kedua seri Samsung ini memiliki ketebalan yang lebih tebal dari seri Samsung Galaxy sebelumnya.

3.         Water-resistance
Samsung Galaxy S7 dengan IP68 memberikan kekuatan water resistance selama setengah jam hingga kedalaman 5 kaki di bawah air, serta ketahanan terhadap debu. Dengan memberikan perlindungan terhadap struktur internal, Samsung Galaxy S7 bisa terendam tanpa harus khawatir tentang headphone atau port pengisian daya dan speaker grills.Keunggulan ini lebih baik dari pada yang ditawakan pada Samsung Galaxy S5.

4.         Kamera
Samsung Galaxy tidak pernah hadir dengan kamera yang buruk.Tetapi faktanya, beberapa pabrikan smartphone seperti LG, Huawei dan Sony memiliki kualitas kamera yang dua kali jauh lebih baik dari yang pernah digunakan Samsung.Namun dalam seri S7 ini, Samsung Galaxy siap memuaskan para pengguna dengan teknologi kamera yang baru.Dengan mengambil pendekatan ini, Samsung Galaxy S7 menghadirkan sensor dual-pixel dengan kecepatan auto-focus yang mencengangkan, bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat rendah.

5.         Optimalisasi “gaming”
Samsung Galaxy S7 adalah smartphone pertama yang dirilis dengan Vulkan API dengan peningkatan kinerja grafis yang luar biasa. Dengan kemampuan ini, Samsung Galaxy seri S7 siap menawarkan tantangan bermain game yang luar biasa melebihi smartphone lain. Samsung Galaxy S7 juga menyertakan optimalisasi pengaturan game seperti limit power dan pembuatan pre-set untuk pengaturan game yang disukai.

Siapkan saja budget diatas 10jt rupiah untuk meminang Samsung Galaxy S7 ini


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »