Game Terbaik Untuk Android Yang Perlu Untuk Di Miliki

Game Terbaik Untuk Android Yang Perlu Untuk Di Miliki - Gadget dan game adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dengan semakin banyaknya pengguna gadget saat ini maka semakin berkembang juga jumlah game yang bisa di mainkan. Untuk Anda maniak game yang suka berpetualang di layar smartphone. Berikut ini kami tampilkan 
Game Terbaik Untuk Android
Game Terbaik Untuk Android

list game terbaik untuk Android 

1.         Star Wars : Galaxy of Heroes
Jika anda pecinta serial film Star Wars, cobalah untuk memainkan game ini, aplikasi game ini bisa anda download secara gratis di aplikasi Play Store anda. Pada game ini, anda bisa bermain dengan semua karakter favorit anda, memadukannya sesuai keinginan anda dari berbagai karakter penuh imajinasi dari dunia Star Wars. Latar dan property pada game juga disesuaikan dengan situasi di dalam film. Game ini juga di dukung dengan pengaturan suara yang luar biasa.

2.         Unkilled
Bagi anda yang suka berpetualang bersama zombie, cobalah untuk mendownload game ini. Pada game ini, akan menemukan keseruan menembaki zombie. Skema kontrol dasar dalam game ini memiliki auto-fire mechanic dimana anda dapat langsung menembakkan pistol anda secepat bidikan anda. Game ini juga di lengkapi dengan visual yang baik yang akan semakin mendukung permainan anda.

3.         Pokémon Shuffle
Jika anda menyukai game match Рfree puzzle, anda bisa mencoba mendownload game ini secara gratis di aplikasi play store anda. Game ini di keluarkan untuk Nintendo 3DS namun bisa anda download dalam versi Androidnya dengan nama Pok̩mon Shuffle Mobile

4.         Minion’s Paradise
Salah satu game terbaik untuk android yaitu Minion's Paradise. Setelah sukses dengan filmnya, kini karakter minion yang lucu bisa anda temukan dalam game anda. Game ini dilatar belakangi oleh cerita dimana Phil tidak sengaja menenggelamkan kapal pesiar minion, namun semua benda di dalamnya ditemukan dalam pulau tropis yang terpencil. Tugas anda dalam game ini adalah membantu Phil membangun keperluan untuk bertahan hidup di pulau tersebut.

5.         Hotel Transylvania 2
Game ini sangat cocok bagi anda yang suka berkreasi sekaligus menemukan berbagai karakter hantu yang unik. Pada game ini, anda bisa mengatur kota, dan mendekorasi hotel anda sendiri lengkap dengan figur hantu yang lucu-lucu. Mini game yang tidak kalah seru dengan game lainnya.

6.         WordBrain
Untuk anda yang suka dengan permainan kata, game ini bisa menjadi pilihan menarik bagi anda. Game ini menantang anda untuk menemukan kata dalam huruf – huruf yang di acak dalam set grid. Grid akan dimulai dengan 4 huruf dan akan semakin meningkat sesuai dengan level anda. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa mendownloadnya secara gratis di handphone atau tablet android anda.

7.         Alphabear
Alphabear bisa menjadi pilihan lain game anda. Hampir sama dengan WordBrain, game ini juga bermain dengan beberapa huruf hanya dalam sistem kerja game yang lebih unik. Game ini menantang anda untuk membuat satu beruang dengan membersihkan huruf yang terdapat dalam board. Beberapa beruang yang anda ciptakan dapat menyatu membentuk beruang yang lebih besar. Penasaran dengan game ini?


Bermain game pada waktu luang anda bisa membantu anda keluar sejenak dari rutinitas anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa game terbaik untuk android di atas, tapi ingat, jangan sampai lupa waktu ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »