Alcatel Flash 2, Hp Android Harga 1 Jutaan

Alcatel Flash 2, Hp Android Harga 1 Jutaan - Menjadi salah satu brand elektronik yang semakin populer dan berkembang produksinya di kalangan pengguna khususnya Asia Tenggara, Alcatel baru saja merilis jajaran smartphone Android terbaru Alcatel Flash 2 yang dikenal dengan julukan Smartphone Android bersistem operasi Marshmallow dengan harga murah. Alcatel Flash 2 ini juga menyematkan layar sentuh dengan lebar 5 inci IPS HD sehingga mata para pengguna akan dimanjakan dan memberi kenyamanan saat digenggam dalam satu tangan.
Hp Android Harga 1 Jutaan

Perangkat terbaru keluaran Alcatel ini juga sudah mengadopsi prosesor dengan kapasitas 64 bit, menggunakanMediaTek MTK MT6753 8-kernel. Dengan dukungan prosesor nan canggih itu tentunya proses menjalankan dan membuka berbagai aplikasi akan semakin cepat.Selain didukung dengan prosesor yang mumpuni, Alcatel Flash 2 ini juga memiliki baterai dengan kapasitas daya yang sangat besar yaitu 3000mAh.Dengan daya baterai yang sangat besar itu Anda tak perlu lagi khawatir akankehabisan baterai saat sedang asyik chatting, streaming video, atau mendengarkan lagu di playlist.

Sebagai perbandingan daya baterainya, Alcatel Flash 2 sanggup digunakan untuk merekam video selama 5 jam ataupun menyetelmusik selama 30 jam nonstop.Untuk Anda yang tak sabar menunggu kehadiran sistem operasi Marshmallow di ponsel Anda, tak perlu khawatir smartphone karena pihak produsen Alcatel telah memastikan perangkat Alcatel Flash 2 akan segera menikmati update terbaru ketika Marshmallow telah resmi dirilis.

Menurut pernyataan dari pihak Deputi Manager Alcatel, Michael Chen, serial ponsel Alcatel Flash 2 akan segera mendapatkan pembaharuan sistem operasi untuk Android 6.0 Marshmallow sebagai sarana peningkatanperforma ponsel dan memberikan pengalaman kepada pengguna agar mencapai tingkat yang lebih lanjut.

"Kami memperhatikan bahwa sebagian besar konsumen tidak menyukai jika smartphone mereka terlalu banyak dipenuhi dengan aplikasi bawaanvendornya. Menurut para penggemar Android, tampilan yang terlalu banyak dimodifikasi malah akan membuat smartphone bekerja lebih lambat," seperti yang dikutip dari Michael Chen pada jumpapersnya.

Satu hal lagi yang menjadikan ponsel ini patut Anda pertimbangkan, Alcatel Flash 2 juga mengeluarkan paket bundel aksesoris premium dalam bentuk macro lens cover.Sehingga Anda yang gemar melakukan foto-foto dengan efek macro bahkan semakin mudah untuk mendapatkan hasil jepretan keren hanya bermodalkan ponsel Android dalam genggaman tangan saja.Dijamin foto yang dihasilkan akan menjadi tampak luar biasa. Selain itu juga para pengguna diberikan pilihan menarik saat membeli smartphone ini yakni adanya penambahan pilihan back-cover dengan variasi warna mica white dan rose gold, yang akanmenambahkan kesan elegan nan mewah dari perangkat Alcatel Flash 2 ini.


Untuk Anda yang penasaran dengan harganya, sebenarnya Alcatel Flash 2 merupakan ponsel Android Marshmallow Murah 1 jutaanyang bisa dibilang cukup lengkap. Dengan harga mulai dari Rp 1.899.000,- ini Anda sudah bisa mendapatkan fitur-fitur menarik dan tentunya mencicipi sistem operasi terbaru dari Android. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »